Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Taylor Swift Tampil Seksi dalam Iklan Celana Dalam Emporio Armani

Kompas.com - 28/07/2015, 20:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -- Penampilan seorang Disc Jockey (DJ) sekaligus produser lagu, Calvin Harris, pada sebuah iklan komersial celana dalam Emporio Armani khusus pria, memikat dan membuat banyak wanita terperanjat.

Tanpa mengenakan busana kecuali celana dalam terbaru Armani, Harris berpose bak seorang model profesional, kekar dan seksi. Dalam beberapa hasil foto hitam putih yang diabadikan oleh fotografer bernama Lachlan Bailey, kekasih dari Taylor Swift ini tampak sangat maskulin menunjukkan bentuk perut yang kencang.

Harris dengan bangga mengunggah fotonya ini lewat media sosial Twitter. "Iklan Emporio Armani Fall/Winter terbaru @armani #CalvinHarrisForEA," tulis Harris usai diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Selain duta untuk Emporio Armani lini busana dalam, DJ asal Skotlandia ini juga ditunjuk sebagai perwakilan reprsentatif aksesori kacamata serta koleksi jam tangan dari rumah mode asal Italia tersebut.

Harris, saat kali pertama ditunjuk sebagai duta Emporio Armani mengatakan, "Sangat luar bisa dapat bekerja sama dengan Tuan Armani dan timnya di Emporio Armani. Saya merasa memiliki terhubung dengan etos brand ini, dan telah lama menyukai semua koleksinya,".

Giorgio Armani sendiri, pemilik Emporio Armani mengatakan, dia memilih Harris karena dinilai mampu menarik massa yang banyak serta memiliki citra diri yang positif dan berjiwa muda.   "Dia memang bukan model profesional, tetapi kerjasama ini membuat ikatan yang tulus dan menjanjikan dengan publik. Dia mampu menarik masa dari musik dan energinya," ujar Armani.

Pada debut perdananya sebagai DJ, Harris memang terbilang acuh pada penampilan dirinya. Selain tidak memedulikan bentuk tubuh, Harris juga tidak terlalu mawas akan perkembangan tren mode. Namun, seiring waktu, sikap tersebut berubah dan Harris mulai memperhatikan penampilan. Ternyata, didaulat sebagai seorang model untuk rumah mode sekaliber Armani, membuktikan bahwa usaha Harris untuk berubah itu tidak berakhir sia-sia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com