Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2015, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com — Jika biasanya orang-orang menonton berita cuaca untuk mengetahui prediksi mengenai cuaca, tidak selalu begitu untuk sejumlah penduduk Meksiko. Kali ini, pemirsa televisi Meksiko menonton perkiraan cuaca untuk melihat sang presenter berita bernama Yanet Garcia (24).

Belakangan ini, Garcia, sang pembaca berita perkiraan cuaca, berhasil mencuri perhatian banyak orang karena dianggap memiliki pesona fisik yang memikat.

Sosok Garcia yang cantik dengan tubuh indah layaknya supermodel membuat gadis dari Monterrey, Nievo Leon, Meksiko, ini menjadi topik hangat di media sosial. Garcia bahkan membuat heboh 9gag, situs lelucon terkenal di dunia. Kondisi ini pun berdampak pada jumlah penggemar Garcia di media sosial yang mengalami peningkatan follower luar biasa. 

Ada 624.000 akun follower di Instagram Garcia, 166.000 akun di Twitter, dan 427.000 likes pada halaman Facebook-nya.

DAILY MAIL Seorang mantan model, Yanet Garcia, yang beralih profesi sebagai pembaca berita cuaca timbulkan

Saat bekerja di stasiun televisi Televisia Monterrey, Garcia memang gemar mengenakan busana secara pas sehingga menampilkan tubuh indahnya. Sebelum bekerja sebagai pembawa berita cuaca, Garcia diketahui sebagai seorang model. Namun, sekarang dia ingin mencoba pengalaman baru dengan menjajal profesi sebagai pembawa berita cuaca.

Selain itu, Garcia memiliki rencana jangka panjang, yaitu membuka sekolah modelling untuk para model muda.

Dalam wawancaranya di MTY TV, Garcia mengaku bahwa penampilannya adalah berkah genetik yang menguntungkan. Walau demikian, dia juga mengaku rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh.

Mengenai status hubungan, Garcia saat ini sedang menjalin hubungan dengan pemain game profesional Call of Duty, Doug Censor Martin.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com