Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2015, 20:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Masih ingat dengan tren mewarnai bibir tahun '90-an? Selain tekstur lipstik matte yang saat ini kembali digandrungi, ada satu lagi tren yang tak dapat lepas dari era tersebut. Tren pewarnaan bibir yang dimaksud adalah pengaplikasian lip liner atau bagian tepi luar bibir yang sengaja menggunakan satu warna lebih gelap daripada warna lisptik bagian dalam. Tren tersebut memang dapat memberi efek bibir yang lebih sensual bagi pemakainya, karena lip liner dengan mudah membingkai bentuk bibir wanita.

Tren lipstik yang sempat berjaya di era '90-an tersebut ternyata kembali diangkat oleh penyanyi multi talenta Jennifer Lopez. Lopez yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-46-nya, hadir di pestanya dengan tampilan luar biasa memukau. Lewat busana hitam beraksen cut out di beberapa bagian tubuhnya, Lopez tampil menyita perhatian.

Di usianya yang hampir mencapai setengah abad, tubuh dan wajah Lopez masih tampak segar layaknya wanita muda penuh energi. Namun jika diperhatikan, sang Diva dapat tampil menarik seperti ini tentu juga berkat aplikasi lipstik gaya tahun '90-an nya yang berwarna nude glossy mengilat dengan tambahan lip liner bewarna dua tingkat lebih dalam pada bibirnya. Penampilannya otomatis terlihat lebih muda dan segar!

Tren lipstik tahun '90-an ini jelas berbeda dengan yang biasa diterapkan Kylie Jenner atau Khloe Kardashian dengan tampilan berlebih. Mereka berdua kerap tampil dengan aplikasi lip liner yang sama dengan warna lipstiknya dan memenuhi bibir. Berminat untuk tampil dengan tren kosmetika tahun '90-an ala JLo di tahun 2015 ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com