Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkencan dengan Pria Lebih Muda Tingkatkan Performa Kerja Wanita

Kompas.com - 31/07/2015, 13:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber bustle.com


KOMPAS.com — Dalam kehidupan di masyarakat, wanita yang berkencan dengan pria berusia lebih muda masih tergolong sebagai suatu hal yang tak lumrah. Padahal, menurut penelitian yang dirilis oleh ToyboyWarehouse.com, ada keuntungan tersendiri ketika seorang wanita berkencan dengan pria yang lebih muda darinya. Penelitian tersebut menyebutkan bahwa wanita yang berkencan dengan pria lebih muda cenderung memiliki karier yang lebih sukses.

Faktanya, satu dari dua wanita yang berkencan dengan pria yang lebih muda memiliki posisi manajerial, yang jika disimak lebih dalam, hanya ada 33 persen wanita pada posisi manajerial. Jadi, berkencan dengan pria yang lebih muda membuat wanita memiliki kedudukan yang tinggi di pekerjaan.

Mengapa demikian? Penelitian tersebut menyatakan bahwa wanita yang berkencan dengan pria lebih muda darinya memiliki peningkatan pada kepercayaan diri. Empat dari 10 wanita yang berkencan dengan pria lebih muda menyatakan bahwa mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi hingga dapat memengaruhi performa mereka, baik di tempat kerja maupun saat berada di tempat tidur.

Tina B Tessina, PhD, psikoterapis, sekaligus penulis The Ten Smartest Decisions a Woman Can Make After Forty, mengatakan, "Ada sebuah pergantian peran yang sedang berlangsung. Wanita saat ini lebih berkuasa dan menginginkan pria yang lebih muda darinya serta lebih fleksibel. Mereka membutuhkan pria yang membebaskan wanita tersebut dalam hal karier dan gaya hidup. Sebab, untuk wanita saat ini, isu kebebasan dan karier memiliki lebih banyak pilihan." Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bustle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com