Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 7 Tahun Ini Jadi Model Andalan Rumah Mode Chanel

Kompas.com - 04/08/2015, 13:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Refinery29


KOMPAS.com -
Hudson Kroenig (7) memang masih kanak-kanak, namun kariernya di dunia mode telah terbilang istimewa. Di usianya yang masih belia itu, Hudson sudah menjadi model reguler untuk rumah mode Chanel dan merupakan salah satu model andalan perancang busana Karl Lagerfeld yang merupakan Direktur Kreatif Chanel.

Hudson memulai debutnya sebagai model pada tahun 2010 saat usianya masih 2 tahun. Saat itu, ia sudah mengenakan busana yang dibuat khusus oleh rumah mode Chanel dan mendampingi selebriti seperti Katy Perry dan Gisele Bundchen dalam sesi pemotretan.

Kini, Hudson telah duduk di bangku sekolah dasar di New Jersey, Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Hudson menjelaskan tentang penampilannya sebagai seorang model.

"Rambut saya berwarna pirang, mata saya berwarna coklat, kulit saya sedikit berwarna gading dengan tinggi badan 124 cm. Saya kurus seperti Ayah," jelas Hudson.

Bakat Hudson di dunia modeling tampaknya menurun dari sang ayah, Brad Kroenig. Brad adalah model untuk rumah mode Chanel dan Fendi selama bertahun-tahun. Meski usianya sudah 36 tahun, Brad tetap menjadi salah satu model papan atas untuk kedua rumah mode kenamaan dunia tersebut.

Lagerfeld tidak hanya menjadikan Brad sebagai model andalannya, namun juga Hudson. Bahkan, Lagerfeld pun merupakan ayah baptis Hudson. Awalnya, Hudson mulai menjadi pusat perhatian karena selalu berjalan bersama sang ayah di lantai peraga.

Meskipun demikian, kini Hudson tidak lagi berjalan bersama sang ayah di lantai peraga berbagai peragaan busana Chanel. Tampaknya, anak laki-laki ini sudah memiliki cukup keberanian untuk berjalan sendiri di atas lantai peraga. Pada bulan Januari lalu, Hudson tampil tanpa sang ayah pada peragaan busana Chanel di Dubai.

"Hudson kini tidak mau lagi berjalan di lantai peraga bersama saya. Saya rasa saya tidak keren lagi di mata dia," ujar Brad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com