Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Anggap Pria Urakan Lebih Menarik secara Seksual

Kompas.com - 04/08/2015, 21:30 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Menshealth

KOMPAS.com — Seperti apa tipe penampilan pria idaman Anda? Rapi, klimis, dan selalu wangi sepanjang hari? Jika ya, menurut penelitian Cong Li PdD, berarti Anda merupakan kaum minoritas.

Pasalnya, Li menyimpulkan bahwa pria metal yang khas dengan penampilan diri urakan, sering mengenakan kaus yang sama setiap hari, dan rambut kusut dinilai lebih menantang wanita secara seksual.

Li mendapatkan kesimpulan ini lewat identifikasi terhadap pria dalam band musik apa yang  membuat wanita lebih bergairah? Ternyata, musik genre metal dan rock n’roll dianggap oleh mayoritas wanita sebagai aliran keras dan maskulin. Alhasil, para responden wanita menganggap personel band dan penggemar musik metal sangat seksi dan menantang untuk mereka taklukkan.

Sebaliknya, musik klasik dan balada dinilai terlalu feminin dan tidak mencerminkan seorang pria sejati.

Li yang berasal dari Miami, Amerika Serikat, mengatakan bahwa hasil temuannya memvalidasi fantasi terliar banyak wanita terhadap para pria penikmat musik metal.

Sebanyak 17 persen responden, kata Li, mengungkapkan bahwa pria metal memiliki daya tarik seksual tinggi ketimbang pria penikmat musik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com