Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Sulung David Beckham Resmi Jadi Model Profesional

Kompas.com - 05/08/2015, 12:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham (16), telah menarik perhatian dunia modeling dalam kurun beberapa tahun silam. Nah, kini Brooklyn telah memantapkan diri untuk berkarier secara profesional sebagai seorang peragawan dengan bergabung dalam agensi modeling.

"Ia baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah agensi modeling. Tampaknya ia memiliki banyak potensi untuk sebuah karier di industri mode. Ia sangat fotogenik dan memiliki penampilan yang tampan, yang bisa dipertimbangkan untuk proyek berkualitas tinggi dan mahal," ujar seorang sumber seperti dikutip dari harian The Mirror.

Sudah tidak mengherankan bahwa Brooklyn akhirnya terjun ke dunia modeling profesional, meskipun belum diketahui agensi model mana yang bekerjasama dengannya. Namun, Brooklyn sudah terbiasa dengan sorotan dan perhatian publik. Di usia 15 tahun saja, ia sudah melakukan debut sebagai model sampul Man About Town bersama sang ayah.

Sejak saat itu, Brooklyn kerap tampil sebagai model editorial maupun beragam produk dan kampanye. Pada awal tahun ini, Brooklyn melakukan sesi pemotretan pertama untuk sebuah kampanye dimana dia menjadi duta produk Reserve asal Polandia. Kala itu, ia tampil begitu memesona dengan foto efek hitam putih dan membagikannya kepada 3,8 juta follower akun Instagram pribadinya.

GLAMOUR.COM Romeo Beckham berpose untuk iklan rumah mode Burberry.
Brooklyn bukan satu-satunya putra David dan Victoria Beckham yang memasuki dunia modeling profesional. Adik Brooklyn, Romeo (12), sudah terlebih dahulu tampil sebagai model dalam iklan edisi Natal rumah mode Burberry. Ia pun berhasil mendongkrak penjualan produk rumah mode asal Inggris tersebut.

Romeo pun melanjutkan kerjasamanya dengan Burberry. Ia kembali tampil sebagai model untuk koleksi musim semi 2013. Penunjukkan Romeo sebagai model untuk Burberry tidak lepas dari mata tajam Direktur Kreatif Burberry, Christopher Bailey, yang melihat bakat dan pesona Romeo untuk dijadikan wajah rumah mode tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com