Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Tampil Lebih Muda dengan Produk Berteknologi Cahaya

Kompas.com - 05/08/2015, 13:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Seperti usia, kulit pun akan menua karena disebabkan sel-sel yang menjadi usang dan berganti. Akibatnya, terlihat adanya perlambatan kehidupan selular pada kulit. Selain itu, kulit pun akan menurun reaksinya terhadap bahan aktif biasa. Oleh sebab itu, Anda memerlukan perawatan kulit secara penuh dan prosesnya pun harus dirombak secara keseluruhan.

Terinspirasi oleh penelitian cahaya oleh Badan Antariksa Nasional (NASA), maka Talika menghadirkan teknologi Photo-Beauty Therapy (PBT). Teknologi ini merupakan revolusi kosmetik dengan mengubah energi cahaya menjadi energi untuk merawat kulit. Teknologi ini diwujudkan dengan hadirnya koleksi terbaru Talika, yakni Lighy Quintessence Collection.

"Segala hal dalam hidup berkaitan dengan cahaya. Produk perawatan kulit Talika memanfaatkan kekuatan cahaya. Selain itu, kandungan dalam produk juga akan meningkatkan fungsi tubuh secara alamiah. Kami percaya kalau produk ini bisa membantu memperbaiki kulit secara alami," ungkap François Laurent, Presiden Talika Asia Pasifik dalam peluncuran Talika Light Quintessence Collection di Hotel Morrisey, Selasa (4/8/2015).

Rangkaian produk terbaru Talika tersebut mengandung bahan aktif photo-youth repair yang berasal dari photo-beauty therapy, bio-led photo beauty, adenosin, vitamin 3, dan bahan lainnya yang membantu merawat keremajaan kulit, baik pada siang maupun malam hari.

Adapun photo-youth repair memiliki tiga fungsi, di antaranya membantu merawat kulit yang rusak oleh sinar ultraviolet dan membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin, serta membantu meningkatkan produksi melanin. Selain itu, kandungan ini juga membantu menetralkan radikal bebas dan membantu melembapkan kulit secara optimal.

Talika Light Quintessence Collection merupakan produk anti-aging yang terdiri atas tiga produk. Light Quintessence Serum bekerja pada kerutan dan noda gelap, melindungi dan merawat kulit, menyamarkan kerutan, mencerahkan kulit, serta melembapkan dan merawat kekencangan kulit. Light Quintessence adalah perawatan pada pagi hari dan membantu melindungi kulit dengan perlindungan UV SPF15. Sementara itu, Night Quintessence adalah perawatan untuk malam hari. Sebab, malam hari adalah periode optimal untuk perawatan anti-aging. Produk ini tidak hanya merawat kulit, namun juga membantu menyamarkan kerutan, merawat elastisitas, dan membantu menyamarkan noda-noda gelap pada kulit wajah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com