Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perancang Sepatu Christian Louboutin Luncurkan Produk Lipstik

Kompas.com - 06/08/2015, 16:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com --
Perancang Christian Louboutin dikenal luas melalui karyanya dalam merancang sepatu tumit tinggi khas bersol merah.

Tak ingin kreativitasnya terpaku pada merancang sepatu, semenjak beberapa waktu silam, Loubutin masuk menggeluti produk kecantikan, dengan meluncurkan produk cat kuku pada Agustus tahun lalu. Kini, Louboutin dikabarkan akan meluncurkan lini produk lipstik.

Produk lipstik koleksi Louboutin akan segera diluncurkan pada bulan September mendatang, dan terdiri atas tiga koleksi nuansa warna yang berbeda. Namun, semuanya menampilkan nuansa warna merah khas Louboutin yang dapat dengan mudah diasosiasikan dengan produk sepatu kenamaan tersebut.

Lini produk lipstik ini akan cukup ekspansif, yakni mencapai 36 warna yang berbeda. Setiap produk lipstik ini akan dipasarkan dengan harga 90 dollar AS atau setara sekitar Rp 1,2 juta.

Hal unik lainnya, lipstik ini ternyata multiguna sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan Anda.

Setiap lipstik koleksi Louboutin dapat pula dikenakan sebagai kalung. Fungsi ini tentu cukup bermanfaat bagi kaum wanita, sehingga Anda tidak perlu sulit mengaduk isi tas untuk mencari lipstik.

Kemasan pilihan Louboutin rencananya akan mengedepankan kombinasi warna hitam dan emas nan elegan, yang terinspirasi dari arsitektur Babylonia, Ratu Nefertiti dari Mesir kuno, dan gerakan seni art deco.

Apabila Anda adalah seorang pecinta mode dan penggemar Louboutin, ada baiknya Anda mulai menabung untuk segera membeli produk lipstik yang eksklusif ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com