Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasakan Sensasi 4 Kreasi Baru Es Krim Bercita Rasa Tinggi

Kompas.com - 07/08/2015, 13:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Produsen es krim premium, Haagen-Dazs tahun ini kembali meluncurkan empat menu kreasi terbaru. Empat menu unggulan yakni The Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split, dan Belgian Chocolate Frappe dihadirkan khusus bagi para pecinta es krim bercita rasa tinggi di Indonesia.

Dalam acara perluncuran empat menu terbaru tersebut yang berlangsung di Haagen-Dazs Cafe, Pacific Place, Jakarta (5/8/2015),  seorang chef profesional dihadirkan untuk menunjukkan kebolehannya dalam mengkreasikan empat menu baru tersebut.

Menu pertama, The Eiffel Tower, menampilkan nuansa mewah dan romantis dengan bentuk es krim yang disusun sedemikian rupa menyerupai struktur menara tersohor dari Paris tersebut. Ada pula menu kedua, Macaroon Collection, yang diklaim sebagai "signature dish" dari Haagen-Dazs, menyuguhkan tiga kepingan macaroon berdampingan dengan buah segar rasberi juga stroberi serta biskuit dan coklat putih yang ditata cantik bersama es krim rasa vanilla plus stroberi.

Menu selanjutnya adalah Banana Split yang merupakan menu klasik nan abadi. Bedanya di Haagen-Dazs konsumen akan mendapatkan pisang dengan gula dan melalui proses dibakar hingga mendapatkan sensasi karamel yang kaya. Untuk menu terakhir, Belgian Chocolate Frappe merupakan minuman es krim cokelat yang ditambah rasa sorbet rasberi serta cookies & cream.

Brand Executive dari Haagen-Dazs, Angga Krisnawan  dalam wawancara bersama Kompas Female mengungkapkan bahwa empat menu varian baru ini ditargetkan bagi para wanita modern yang menyukai makanan penutup dengan suguhan menarik. Maka tak heran jika empat menu kreasi terbaru Haagen Dazs ini tersusun cantik dan apik di atas piring saji. Untuk harga yang ditawarkan, Haagen-Dazs membukanya mulai Rp 72.000 hingga Rp 80.000 untuk menu terbaru ini. Sensasi empat menu Haagen-Dazs berikut baru bisa dinikmati di 24 cabang Haagen-Dazs cafe yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com