Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Brand" Kosmetik Ini Rekrut Wanita Biasa untuk Model Iklannya

Kompas.com - 07/08/2015, 18:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Sudah tak asing lagi saat melihat wajah supermodel seperti Cara Delevingne atau Kendall Jenner berada di papan iklan produk mode dan kecantikan. Tetapi Anda tak akan menemukan wajah para selebriti atau model terkenal di iklan kosmetik No7 Make-Up yang tersedia di gerai Boots.

Merek kecantikan asal Inggris ini memilih untuk merekrut tujuh model wanita yang ditemui di jalan untuk menjadi bintang iklannya. Para wanita dari segala profesi ini mengaku terkejut saat ditawari untuk mewakili brand kecantikan tersebut.

Seperti Rebecka Jackson Budd (44), agen tekstil dari Manchester, Inggris, yang direkrut oleh tim No7 Make-Up mengatakan, "Saya sangat terkejut diminta untuk menjadi model. Tinggi saya hanya 160 cm. Di umur saya yang sekarang tentunya saya sangat bersemangat."

Ada pula Eleanor Forbes (34), seorang fashion buyer yang direkrut saat sedang berbelanja dengan temannya. "Seorang wanita datang menghampiri saya dan bertanya apakah saya berasal dari daerah dekat sini. Saya kira ia mau menanyakan arah jalan. Ternyata ia menawarkan casting untuk No7 Make-Up," cerita Forbes. Ia mengatakan bahwa kurang dalam dua minggu wajahnya sudah berada di papan reklame. "Anda sudah pasti tak bisa melewatkan hal semacam ini. Sangat meyenangkan bisa tampil dalam sebuah iklan komersial," ujarnya.

Model lainnya, Jenny Maxwell (33) dari London juga mengutarakan kegembiraannya, "Biasanya saya lebih suka memotret daripada difoto menjadi obyeknya. Jadi ini sungguh pengalaman yang berbeda dan jarang ditemukan. Dimanjakan memang selalu menyenangkan."

Ini bukan kali pertama No7 Make-Up merekrut wanita biasa untuk promosi iklannya. Sejak diluncurkan tahun 2013, kampanye iklan Ta Dah dari No7 Make-Up yang dipasarkan di gerai Boots memang telah merekrut para wanita dari jalanan untuk tiap kampanye terbarunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com