Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisele Bundchen Diam-diam Jalani Operasi Plastik di Perancis?

Kompas.com - 08/08/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Meskipun sudah tidak aktif di dunia modeling, supermodel Gisele Bundchen (35) masih begitu terlihat cantik dan memukau. Bundchen pernah menyatakan bahwa dirinya mengagumi kecantikan alami tanpa prosedur operasi apapun. Namun, nyatanya dikabarkan bahwa baru-baru ini ia melakukan operasi plastik secara diam-diam.

Menurut laporan Page Six, Bundchen melakukan operasi plastik di Paris, Perancis. Ia dan saudarinya terlihat mengenakan penutup kepala sehingga mereka tidak mudah dikenali saat berada di luar International Clinique du Parc Monceau yang merupakan klinik kecantikan terkenal di Paris.

Dikabarkan pula bahwa sang supermodel menghabiskan biaya hampir 11.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 146 juta untuk menjalani operasi plastik pada payudara dan matanya. Menurut sumber Page Six, dinyatakan bahwa Bundchen melakukan operasi plastik lantaran kekhawatiran payudaranya akan mengendur usai memiliki dua orang buah hati.

Pada tahun 2008 silam, Bundchen menyatakan dengan jelas bahwa ia menentang prosedur operasi plastik. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, ia menyatakan tidak mungkin dirinya akan melakukan operasi plastik guna memperbaiki dan menyempurnakan bentuk tubuhnya.

"Sebenarnya, saya pernah melayangkan pertanyaan yang sama kepada ibu saya. Beliau berkata, 'Butuh waktu 58 tahun bagi saya untuk terlihat seperti ini. Kamu pikir apakah saya akan merusaknya sekarang?' Beliau tampak begitu memukau, jadi saya harap saya juga akan terlihat seperti dirinya," ujar Bundchen kala itu.

Beberapa waktu lalu, Bundchen mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai model catwalk profesional. Akan tetapi, pada tahun 2014 lalu Bundchen sudah mencatat rekor sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni mencapai 47 juta dollar AS atau setara Rp 626 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com