Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/08/2015, 20:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Cooper Hefner (23), putra bos Playboy Hugh Hefner baru saja bertunangan dengan sang kekasih, artis peran Scarlett Byrne (24). Pertunangan keduanya dihelat dengan suasana romantis di London, Inggris pada Selasa (4/8/2015) lalu.

Untuk meminang Byrne, Hefner dikabarkan langsung terbang dengan menggunakan jet pribadi ke London, kota kelahiran Byrne. Dalam perjalanan tersebut, Hefner bahkan mengajak serta sang nenek. Di London, Hefner memohon restu dari ayah Byrne untuk meminang sang putri. Tidak hanya itu, Hefner pun berlutut di hadapan aktris yang berperan dalam film Harry Potter ini seraya menyematkan cincin pertunangan yang begitu indah.

Cincin pertunangan yang diberikan Hefner kepada Byrne adalah cincin berukuran besar bertahtakan berlian berwarna kuning. Di sekelilingnya terdapat rangkaian berlian kecil yang begitu indah dan tertata rapi. Setelah Byrne menerima pinangan Hefner, momen bahagia ini pun langsung dirayakan oleh keluarga besar. Byrne tampak cantik dengan gaun merah muda saat perayaan pertunangannya di Ritz Hotel.

Ayah Hefner, Hugh Hefner pun mengucapkan selamat kepada pasangan yang berbahagia tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (6/8/2015). "Menyampaikan ucapan cinta dan selamat untuk putra saya Cooper dan tunangannya Scarlett atas pertunangan mereka!" tulis pemilik Playboy Mansion tersebut.

Hefner adalah putra Hugh Hefner dengan istri keduanya, Kimberley Conrad. Dalam sebuah wawancara dengan Business Insider beberapa waktu lalu, Hefner menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa di Playboy Mansion. Menurut Hefner, tumbuh di rumah seperti Playboy Mansion yang penuh pesta dan seks bukan berarti dirinya menikmati itu semua sejak usia belia.

Hefner mengungkapkan, orangtuanya malah menjauhkan dirinya dari segala macam gaya hidup tersebut. "Kami dijauhkan dan dilindungi dari pesta-pesta ketika masih kecil. Kedengarannya lucu karena Playboy Mansion adalah tempat yang begitu ikonik. Namun, kenyataannya bagi saya, Playboy Mansion selalu menjadi petualangan Indiana Jones karena saat saya masih kecil tidak ada apapun yang terjadi di sana," terang Hefner.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com