Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Hasil Foto Tanpa Cela seperti Istri John Legend

Kompas.com - 11/08/2015, 14:28 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber bustle.com

 

KOMPAS.com -- Istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, merupakan sosok yang menginspirasi terciptanya lagu All of Me.  Teigen yang berprofesi sebagai model, sudah terlatih untuk berpose tanpa cela saat pemotretan. Namun, setiap foto-foto yang diunggah di media sosialnya, Teigen tidak ragu untuk memperlihatkan sisi konyol dan memalukannya pada para penggemar sekaligus follower Instagram.

Sekarang, Teigen tengah menyusun buku memasak. Pada proses kreatif pembuatan buku, Teigen tak lupa menyelipkan foto-foto menarik, termasuk foto dirinya bersama keluarga tercinta. Tanpa perlu usaha keras, Teigen tampil menarik dan fotogenik. Penatar rias pribadi Teigen bernama Mary Phillips, membagikan tip agar dapat memiliki wajah yang fotogenik di depan kamera layaknya Chrissy Teigen.

"Chrissy itu berani tak mengenakan make up. Jadi, kami membuat beberapa tampilan wajah polos, karena kami ingin Anda merasa seperti memasak bersama dia," ujar Phillips saat wawancara bersama majalah Allure.

Kunci agar dapat tampil alami dengan riasan wajah, menurut Pihillips adalah kulit yang bersih, perona pipi yang cocok, serta bulu mata yang sempurna. Tip tersebut bersifat universal yang dapat diaplikasikan oleh semua wanita, karena menurut Phillips, tampilan ala Teigen tetap elegan meski sederhana.

"Selalu aplikasikan make up pada cahaya paling terang untuk hasil yang sempurna," imbuh.

Pasalnya, seperti foto-foto di buku memasak Teigen, yang rata-rata diambil dengan bantuan sinar matahari, hal tersebut justru akan menunjang penampilan seseorang di foto. "Aku juga menyemprotkan mist ke make up Chrissy, agar dapat menyatu sempurna dan terlihat segar," ujar penata rias yang juga pernah menandani Jennifer Lopez dan Khloe Kardashian ini.

Tip terakhir dari Phillips adalah memanaskan penjepit bulu mata. "Panaskan penjepit bulu mata sedikit sebelum menjepit bulu mata. Anda tak mungkin mengeriting rambut dengan catokan yang dingin. Begitu juga dengan penjepit bulu mata, aturannya sama," terangnya.

Bagaimana Anda sudah siap tampil fotogenik ala Chrissy Teigen?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com