Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2015, 07:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAs.com - Beberapa hari belakangan media internasional tampak dihebohkan dengan nama anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West yang segera lahir. Rumor kuat beredar, bahwa anak kedua Kim dan Kanye yang berjenis kelamin laki-laki tersebut akan dinamakan Easton West.

Nama tersebut mirip dengan nama anak pertama Kim dan Kanye, yakni North yang memiliki unsur arah mata angin. North berarti utara, sedangkan East berarti arah timur. Nama Easton West terdengar begitu meyakinkan. Media seperti Cosmopolitan di Inggris bahkan mengabarkan bahwa nama tersebut dilontarkan Kim saat sedang bersama kakaknya, Kourtney Kardashian.

HollywoodLife.com secara ekslusif bertanya kepada sumber terdekat Kim Kardashian untuk mengonfirmasi nama anak keduanya. Nara sumber yang tak disebutkan namanya tersebut menjawab, "Mereka belum memilih nama, tetapi tak akan bernama Easton." 

North West, putri pertama Kim dan Kanye dipastikan akan menjadi satu-satunya anggota keluarga yang memiliki nama serupa arah mata angin. Kim pada kehamilan bulan pertama anak keduanya pernah mengatakan bahwa ia tak akan memberikan nama arah mata angin layaknya North. "Saya tak terlalu suka South (Selatan) West, karena North (Utara) selalu lebih baik dan ia memiliki arahan yang lebih baik pula," tukas Kim.

Hal tersebut juga dipercaya, bahwa Kim dan Kanye menggangap North (utara) sebagai titik tertinggi mereka sebagai pasangan. Hollywoodlife memprediksi pasangan Kim dan West memiliki nama khusus untuk anak kedua mereka. Pasalnya tak mudah bagi mereka mendapatkan anak kedua ini. Butuh usaha keras dan waktu yang lama agar Kim dapat hamil kembali. Diprediksi anak keduanya justru akan bernama Robert yang diambil dari nama ayah Kim yang telah meninggal, Robert Kardashian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com