Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Intip Kegiatan Liburan Favorit Pangeran William dan Kate Middleton

Kompas.com - 12/08/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pangeran William (33) dan sang istri, Kate Middleton dipandang sebagai pasangan suami istri yang memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Kegiatan dan kebiasaan keduanya seringkali menjadi pusat perhatian karena keduanya senang menjalani kehidupan sederhana layaknya rakyat biasa.

Nah, keduanya memang memiliki kediaman mewah dengan 20 kamar di Istana Kensington dan kediaman di pedesaan yang berlokasi di Sandringham Estate. Akan tetapi, dalam hal menikmati waktu liburan, ternyata William dan Kate memilih untuk menjalani hidup layaknya rakyat biasa.

Martin Kartz, pembuat perhiasan dari Beverly Hills, Amerika Serikat mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan orangtua Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut ketika menikmati liburan di Mustique pada tahun 2008 silam. Kabarnya, William dan Kate merupakan penggemar berat pulau di Karibia.

Mustique merupakan pulau yang menjadi tujuan utama liburan beragam kalangan yang menginginkan nuansa pribadi dan tidak terganggu oleh keramaian. Pulau ini memiliki kawasan bebas terbang. William dan Kate pun senang menyelam, berenang, bermain tenis, dan bersantai di Cotton House Hotel saat mengunjungi pulau Mustique.

"Kami pernah mengunjungi pesta koktail di Cotton House dan ternyata William dan Kate juga ada di sana. Saya berada di bar untuk memesan minuman, kemudian Kate datang dan kami berbincang sebentar. Setelah itu kami pun bertemu dengan William," ujar Kartz.

Kelly, istri Katz juga turut serta dalam liburan tersebut. Ia menceritakan kalau dirinya sempat berjabat tangan dengan William. Tanpa sengaja, William menjatuhkan gelas dan busananya pun terkena cairan minuman. "Wajahnya pun terkena percikan minuman itu dan ia berkata, 'Ya ampun, rasanya segar sekali!'," imbuh Kelly. 

Menurut Kelly, William adalah pria yang sangat baik. Selain itu, Kate juga merupakan wanita yang cantik. Kelly pun memuji kegemaran William dan Kate dengan olahraga. Mereka sangat ahli dalam hal menyelam, bahkan kemampuan mereka tidak mudah untuk ditandingi. "Kate terlihat sangat kasual. Ia tidak mengenakan riasan dan tetap terlihat cantik. Ia begitu anggun dan tidak segan berbincang dengan semua orang," puji Kelly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com