Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Sejak berdiri empat belas tahun lalu, nama Outback Steakhouse tentu tak asing lagi bagi para pecinta steak di Jakarta. Restoran steak asal Australia ini terkenal dengan sajian lengkap berupa aneka menu steak mulai dari daging sapi, ayam, hingga ikan laut. Untuk memanjakan para pecinta steak, Outback Steakhouse kembali menghadirkan menu baru yang tak kalah menarik. 

Kompas Female berkesempatan mencicipi hidangan menu baru Outback Steakhouse di cabangnya yang berlokasi di Kuningan City (11/8/2015). Menu baru yang terdiri dari satu menu pembuka, dua menu hidangan utama, satu hidangan penutup, dan dua sajian minuman, terasa berkesan di lidah para pecinta makanan ini. 

Dari deretan menu baru yang ditawarkan, menu utama Steak and Seafood Mixed Grill rasanya patut Anda coba. Daging sapi sirloin seberat 170 gram dengan tambahan udang serta kerang yang dibakar disajikan dalam satu piring porsi besar lengkap dengan potongan mangga segar berpadu dengan saus salsa. Uniknya, Outback Steakhouse juga menyajikan sayuran sebagai side dish sehingga para pelanggan tidak kekurangan unsur variasi dalam satu sajian lengkap. 

KOMPAS.com/ SILVITA AGMASARI Untuk memanjakan para pecinta steak, Outback Steakhouse kembali menghadirkan menu baru yang tak kalah menarik.


Menu lainnya yang menjadi rekomendasi adalah sajian minuman segar bernama Barrier Reef Punch. Minuman ini adalah jus kombinasi dari buah-buahan tropis yang segar, yakni jeruk, nanas, mangga, kemudian dicampur dengan stroberi. Rasanya yang dapat melepas dahaga mampu menyeimbangi santapan utama yang terbilang cukup mengenyangkan. 

Harga yang dibanderol untuk menu hidangan baru dari Outback Steakhouse ini berkisar antara Rp 39.000 sampai dengan Rp 299.000. Mengingat rasa dan kualitas yang dihadirkan Outback Steakhouse, rasanya Anda harus kembali dan kembali lagi setelah mengunjunginya.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com