Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Rasanya tak diragukan lagi kecantikan dan keindahan tubuh sang diva, Beyonce yang kali ini hadir menghiasi majalah fashion bergengsi Vogue. Diabadikan oleh fotografer ternama, Mario Testino, Beyonce tak sungkan menunjukkan lekuk tubuhnya yang tersohor itu.

Wanita berusia 34 tahun ini terlihat mengenakan gaun panjang berbahan tipis warna hitam. Gaun indah tersebut memukau lewat materialnya yang tipis dan bermotif hingga menyerupai jaring lace serta mengikuti lekuk tubuh Beyonce. Sedangkan untuk foto sampul depan majalah, Beyonce juga nampak mengenakan gaun semi transparan berdetail aksen bunga bernuansa pastel, dilengkapi dengan luarannya. 

Berdasarkan seorang nara sumber dari pemotretan yang ditemui Dailymail, diketahui kalau Beyonce memang tak mengenakan pakaian dalam saat harus memakai gaun-gaun pemotretannya tersebut. Terakhir kali, Beyonce tampil di publik mengenakan gaun semi transparan saat bertandang ke ajang Met Gala. Penampilannya yang cukup mengundang kontroversi itu lantas mencuri perhatian dari seluruh media yang hadir.  

Selain busana tembus pandang, aura seksi Beyonce juga makin ditunjang dengan efek rambut basah dalam pemotretannya untuk majalah Vogue.Tak dapat dipungkiri Beyonce memang memiliki kharisma kuat kualitas bintang papan atas. Rencananya majalah Vogue edisi sampul depan Beyonce ini akan beredar tanggal 14 Agustus 2015 di Amerika Serikat dan segera bisa didapatkan di Indonesia secara resmi setelahnya. Akan dibahas bagaimana peran Beyonce dalam segala aspek, terutama dalam industri hiburan yang digelutinya. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com