Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hadiah Mewah untuk Kylie Jenner Saat Berulang Tahun ke-18

Kompas.com - 14/08/2015, 19:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror

KOMPAS.com - Si bungsu dari klan Kardashian, Kylie Jenner, baru saja merayakan ulang tahun ke-18  pada hari Senin, 10 Agustus 2015 lalu. Tak seperti remaja kebanyakan, Jenner merayakan pestanya dengan sangat meriah dan mewah. Selebriti ternama seperti Zayn Malik, Gigi Hadid, dan beberapa deret nama terkenal lain terlihat hadir memeriahkan ulang tahun gadis dengan bibir paling disukai gadis remaja ini. Beragam hadiah mewah pun diterima Kylie dari orang-orang terdekatnya.

Mirror.co.uk memaparkan lima daftar hadiah mewah yang diterima Kylie Jenner saat ulang tahun ke-18:

1. Tas Hermes

Sehari sebelum ulang tahunnya, Kylie merayakan ulang tahun dengan makan bersama keluarga. Dari sang ibu, Kris Jenner, ia mendapat kejutan sebuah tas Birkin dari Hermes yang bernilai 12.000 poundsterling atau setara dengan Rp 258 juta. "Ini bahkan belum ulang tahunku," tulis Kylie di akun Instagram saat menerima kotak berwarna oranye dan membukanya.

2. Mobil mewah

Puncak ulang tahun Kylie adalah ketika ia mendapatkan hadiah mobil sport  Ferrari yang mewah dari kekasihnya, Tyga. Mobil tersebut dihargai 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp 43 miliar. Bukan hanya Kylie, sang ibu Kris Jenner juga terkejut dengan hadiah yang diberi oleh kekasih anaknya tersebut.

MIRROR.CO.UK Mobil sport Ferrari yang merupakan hadiah termewah didapat Kylie Jenner dari kekasihnya, Tyga.

3. Kue ulang tahun

Dengan banyak kontroversi atas bentuk bibirnya, tak heran jika Kylie mendapatkan kue ulang tahun berbentuk bibir dengan warna merah menyala. Kue tersebut juga tak luput dengan tampilan mewah, dimana terdapat sentuhan aksen warna emas dari kawat gigi yang menjadi aksesori kue ulang tahunnya tersebut.

4. Jasa pesawat pribadi

Beberapa jam usai merayakan pestanya, Kylie memarkir mobil barunya di sebelah pesawat jet pribadi. Berdasarkan berita lansiran majalah People, menyewa pesawat jet pribadi seperti milik Jenner tersebut membutuhkan biaya sebesar 3.000-8.000 poundsterling atau setara dengan Rp 6,5 -17 juta satu jamnya. Wow!

5. Liburan

Perayaan ulang tahun Kylie belum berakhir sampai di sini. Dirinya dikabarkan pergi bersama sang kekasih, rapper Tyga, untuk merayakan ulang tahun sambil bermandikan teriknya sinar matahari ke Meksiko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com