Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2015, 19:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Anda pasti pernah melihat anjing pudel yang memiliki penampilan bulu yang lucu dan menarik, bukan? Nah, siapa yang sangka, ternyata penampilan anjing-anjing yang unik ini dapat menjadi inspirasi penataan rambut dan riasan. Bahkan, kini hadir produk riasan yang terinspirasi dari penampilan anjing-anjing.

Baru-baru ini, MAC Cosmetics meluncurkan rangkaian produk bertajuk Haute Dogs. Rangkaian produk kecantikan ini menampilkan koleksi produk yang terinspirasi dari anjing-anjing dimana penampilannya begitu terawat dengan baik.

Rangkaian produk Haute Dogs tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015. Pada dasarnya, produk-produk riasan yang tergabung dalam koleksi teranyar MAC ini menampilkan produk dengan nuansa warna layaknya warna bulu anjing. Adapun warna yang dihadirkan adalah warna netral.

STYLECASTER.COM Koleksi produk Haute Dog rencananya akan dipasarkan MAC pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang dengan jangka waktu terbatas.

MAC Cosmetics menghadirkan nuansa warna netral lembut dan perak yang terinspirasi dari anjing pudel. Pun hadir nuansa warna keemasan yang terinspirasi dari anjing labrador dan beberapa produk bernuansa warna merah berry yang merepresentasikan warna bibir anjing kesayangan.

Kampanye produk Haute Dogs ini menampilkan model-model berupa para wanita pemilik anjing yang penampilannya serupa dengan anjing peliharaan mereka. Penampilan para model ini pun begitu bergaya. Rambut para model juga ditampilkan mirip dengan rambut para anjing dan bahkan menampilkan pose yang sama.

Produk-produk kecantikan bernuansa warna netral ini hadir dalam berbagai jenis, seperti pemulas bibir, lipstik, cat kuku, dan eyeshadow. Mineralize Rich Lipstik in Labradorable, misalnya, adalah produk lipstik berwarna deep berry. Sementara itu, Very Important Poodle adalah cat kuku berwarna nude.

Tertarik untuk menambah koleksi terbaru dari MAC Cosmetics ini? Koleksi produk Haute Dog rencananya akan dipasarkan pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang dengan jangka waktu terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com