Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Lebih Praktis, Nyaman, dan Trendi lewat Perangkat Berkualitas

Kompas.com - 17/08/2015, 14:05 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com — Charlie Clifford, sang penemu TUMI, memang memiliki konsep tujuan untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan nyaman saat mengkreasikan produk tersebut. Nama brand yang cukup dikenal lewat produk leather goods dan travel bag ini pun diambil dari sebuah ikon negara Peru yang terinspirasi oleh misi Peace Corps saat Clifford mengunjungi Amerika Selatan.

TUMI memang sudah dikenal sebagai sebuah label yang memproduksi tas dan koper berkualitas untuk perjalanan. Namun, Clifford memiliki ide inovatif yang ingin lebih terfokus pada revolusi dunia travel. Untuk itulah, pada musim terbaru 2015, TUMI menyempurnakan setiap tujuan perjalanan dengan menghadirkan produk terbaru yang terinspirasi dari kisah klasik saat semuanya berawal, yaitu Peru.

Koleksi terkini yang tergabung dalam koleksi Fall 2015 menawarkan ragam palet menarik dari olahan bahan tekstil Andrean asal Peru. Rona aubergine dan teal serta motif seasonal peony floral dan plum stripe menjadi sebuah ciri khas yang tentunya menarik untuk dimiliki.

KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Acara peluncuran koleksi Fall 205 TUMI yang dihelat di Hacienda, Arcadia Senayan, Jakarta (12/08/2015).

Koleksi The Voyageur, misalnya, menyuguhkan elemen sophisticated, feminin, dan iconic, yang dalam hal ini menjadi sebuah wadah serbaguna untuk menemani setiap perjalanan wisata, bisnis, ataupun kegiatan sehari-hari. Tak perlu khawatir dengan material yang membalut produk terbaru ini. Bahan ringan yang tahan lama dan berkualitas saat dikenakan tampak apik karena merupakan material kulit elegan berdetail halus. Ada banyak kompartemen serbaguna yang dihadirkan dan berfungsi ganda.

Acara peluncuran koleksi Fall 2015 label TUMI yang dihelat di Hacienda, Arcadia, Senayan, Jakarta (12/8/2015), sekaligus juga menjadi perayaan 40 tahun brand ini hadir di belantika industri fashion leather goods. Dalam tema "Perfecting The Journey", TUMI menghadirkan seorang bintang tamu asal Peru yang membawa kostum nasional negara ini.

Acara peluncuran koleksi terbaru TUMI juga dimeriahkan oleh sajian tarian dari penari profesional. Selain koleksi Voyageur, hadir pula ragam desain terbaru dari koleksi  Sinclair lewat koleksi tote, duffel, dan handbag. Anda yang menyukai gaya simpel dan versatile bisa melihat koleksi terbaru Larkinlewat tote dua ukuran serta wheeled brief-nya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com