Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pelayan Cantik, Gerai McDonald’s Padat Pengunjung

Kompas.com - 19/08/2015, 16:56 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Mail


KOMPAS.com –
Apa yang Anda lakukan saat mengunjungi McDonald’s? Pasti langsung memesan menu pilihan, membayar, dan segera mencari meja kosong untuk menyantap pesanan Anda.

Namun, belakangan ini, penduduk Taiwan datang ke McDonald’s bukan sekadar untuk makan, melainkan ingin melihat dan bertemu dengan seorang pelayan cantik yang mendadak populer di ranah maya.

Pelayan wanita bernama Hsu Wei-han yang bekerja di salah satu gerai McDonald’s di Taiwan, tiba-tiba saja mencetak sensasi karena dianggap terlalu cantik untuk bekerja di restoran cepat saji tersebut.

Awal popularitas Wei-han disebabkan oleh ulah seorang blogger bernama RainDog yang mengunggah fotonya saat sedang bekerja di McDonald’s yang berlokasi di kota Kaohsiung. Lewat laman pribadinya, RainDog menuliskan bahwa Wei-han bak seorang dewi kecantikan yang turun ke bumi.

Pujian RainDog terus bergulir dengan mengatakan, sepasang mata bulat dan besar milik Wei-han membuat parasnya semakin menggemaskan. Lalu, masih menurut RainDog, seragam merah muda dan sepatu hak tinggi yang dikenakan Wei-han membuat penampilannya kian menawan.

Dalam waktu semalam, ulasan mengenai Wei-han di blog RainDog berhasil mendapatkan 6000 likes. Para pembaca yang akhirnya menjadi penggemar sang pelayan cantik ini pun mulai menciptakan julukan, mereka menyebut Wei-han “Cutest McDonald’s” atau si imut dari McDonald’s.

Unggahan RainDog tersebut pun berdampak signifikan terhadap akun Instagram Wei-han. Jumlah follower wanita muda yang tidak bersedia memberitahukan usianya ini melesat hingga mencapai 29.000. Semenjak itu, Wei-han semakin sering mengunggah foto diri (selfie) pada akun Instagramnya dengan berbagai pose.

Selain itu, pengunjung McDonald’s pada cabang tempat Wei-han bekerja pun mengalami peningkatan pengunjung dua kali lipat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com