Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift dan Kekasih Akan Tampil dalam Iklan Pakaian Dalam?

Kompas.com - 19/08/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Calvin Harris, musisi dan kekasih penyanyi Taylor Swift tampil sebagai model sekaligus duta produk yang menampilkan koleksi pakaian dalam terbaru Emporio Armani. Nah, kabarnya Harris dan Swift akan tampil bersama sebagai model untuk koleksi pakaian dalam terbaru brand asal Italia tersebut.

Dikabarkan pula, kontrak yang melibatkan sepasang kekasih ini bukan kontrak dengan nilai yang sedikit. Untuk kampanye ini, pihak Emporio Armani dikabarkan menawarkan kontrak senilai 10 juta dollar AS atau setara sekitar Rp 133 miliar.

Apabila keduanya mengonfirmasi hal ini, maka Harris dan Swift akan menjadi pasangan selebriti kedua yang tampil sebagai model pakaian dalam koleksi Emporio Armani. Sebelumnya, pasangan David dan Victoria Beckham telah tampil pada tahun 2009 lalu dalam iklan yang begitu seksi dan terkesan intim.

"Para petinggi Armani menganggap Taylor dan Calvin dapat mengikuti kesuksesan David dan Victoria. Penawaran kepada Taylor dimulai dari nilai sekitar 10 juta dollar AS, namun angka tersebut dapat dinaikkan hingga tiga kali lipat apabila kampanye dan promosi global ini sukses di pasaran," ujar sebuah sumber.

Ada beberapa selebriti yang tampil sebagai bintang iklan pakaian dalam sepanjang tahun 2015 ini. Justin Bieber dan Kendall Jenner sebelumnya juga tampil dalam iklan pakaian dalam Calvin Klein Underwear. Sementara itu, pada bulan April lalu, Iggy Azalea tampil sebagai model pakaian dalam Bonds Underwear.

Adapun Harris telah tampil sebagai model dan duta produk pakaian dalam koleksi Emporio Armani sebelum ini. Dalam iklan yang menampilkan efek foto hitam putih tersebut, Harris terlihat tampan dan seksi hanya dengan mengenakan celana dalam berwarna putih koleksi Armani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com