Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/08/2015, 18:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta akan segera menggelar pameran pernikahan mewah bertajuk Shades of Luxury 'The Art' Wedding Fair 2015. Acara ini merupakan pameran pernikahan yang menampilkan beragam inspirasi pernikahan dalam kemewahan bersama para vendor premium pernikahan terbaik yang dikemas dalam suasana seni elegan.

Acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni mulai dari Jumat (28/8/2015) hingga Minggu (30/8/2015) mendatang. Ballroom elegan Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan akan disulap dengan penuh dekorasi artistik nan mewah bernuansa Parisienne Chic, Modern Gothic, Modern Glamour, dan Indonesian Traditional Art. Berbeda dengan pameran pernikahan lainnya, booth pameran akan membaur dan ditambah dengan disajikannya beberapa lounge bersantai.

"Shades of Luxury adalah trademark wedding fair yang dimiliki Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan. Acara ini sudah kedua kalinya diadakan dan selalu mengundang vendor premium untuk pameran yang diselenggarakan," ujar Ayu Asthiti, Director Catering & Conference Services Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan dalam konferensi pers, Rabu (19/8/2015).

Asthi menjelaskan, pameran pernikahan ini akan menghadirkan kurang lebih 45 vendor, termasuk di dalamnya adalah lima dekorator pernikahan teratas di industrinya. Selain itu, pameran pernikahan yang digelar pihaknya juga menampilkan tema yang berbeda tiap tahunnya. Sehingga, para calon mempelai pengantin dapat memperoleh pengalaman dan inspirasi yang luar biasa.

Shades of Luxury 'The Art' 2015 Wedding Fair juga menyajikan beberapa peragaan busana tunggal. Beberapa perancang busana kenamaan Indonesia dan mancanegara akan menyajikan koleksi busana pernikahan terbaik, seperti Vera Wang Collection, Ivan Gunawan, Sebastian Gunawan Sposa, dan Ivory Bridal.

Di samping itu, akan ditampilkan pula peragaan busana kolaborasi desainer kenamaan Indonesia. Dengan tema chinoisserie, Ina Thomas, Billy Tjong, Priyo Oktaviano, Andreas Odang, Soko Wiyanto, Luwi Saluwadji, dan Rosalindynata Gunawan akan menampilkan koleksi busana pengantin terbaik mereka.

"Kami ingin menyediakan one stop luxury wedding untuk para calon pengantin. Selain itu kami menyajikan juga tema yang beda setiap tahunnya dengan berbagai alternatif pilihan dekorasi. Sehingga, pengunjung tidak akan mendapatkan pengalaman yang sama," papar Asthi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com