Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Pernikahan Jennifer Aniston, Tidak Biasa tapi Memikat

Kompas.com - 21/08/2015, 17:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Aktris Jennifer Aniston yang telah resmi menjadi nyonya Theroux, baru saja kembali dari bulan madunya di Bora-Bora beberapa waktu lalu. Usai pesta pernikahan yang intim, tentunya kehadiran Aniston pada pemutaran perdana film She’s Funny That Way sangat ditunggu banyak pihak, khususnya awak media.

Media dan para penggemar Aniston masih penasaran dengan kisah dan fot-foto pernikahan super rahasia yang diselenggarakan Ansiton dan Justin Theroux, di kediaman mereka yang berlokasi di Bel Air Mansion (5/8/2015).

COSMOPOLITAN Hadiri pemutaran perdana film "She's Funny That Way", Jennifer Aniston kenakan busana jumpsuit warna hitam yang kasual tapi menebarkan kesan elegan dan formal.

Tampil memukau dengan busana jumpsuit  hitam, Aniston tampak memadumadankannya dengan aksesoris emas. Namun, dari sekian banyak aksesori yang dikenakan oleh Aniston, ada satu aksesori yang langsung mencuri perhatian banyak orang, yakni cincin pernikahan yang tersemat di jari manis sang bintang cantik.

Cincin pernikahan Aniston sekilas terlihat sangat unik. Umumnya cincin pernikahan memiliki satu batu permata, tapi cincin Aniston bertaburkan sejumlah batu permata pada seluruh diameter cincin.

Alhasil, cincin Aniston ini memiliki bentuk yang agak lebih tebal dari cincin pernikahan pada umumnya.

Bahan yang digunakan selain bebatuan berharga adalah emas sebagai bagian tepi cincin. Diketahui, cincin pernikahan Aniston ini memang dirancang khusus oleh sahabatnya sendiri, Jennifer Meyer.

Saat para pewarta bertanya mengenai pernikahannya di ajang karpet merah masih pada acara tersebut di atas, Aniston hanya berkata, "Kami memiliki kegembiraan pernikahan yang indah dan privat. Saya akan egois dan menyimpan itu semua untuk diri sendiri!”.

Satu hal yang masih menyelimuti rasa penasaran semua orang adalah gaun pengantin Aniston yang dikabarkan sangat anggun dengan bahan ringan dan bewarna putih gading. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com