Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Tampan Aktor Jude Law Mantap Jadi Model Profesional

Kompas.com - 25/08/2015, 08:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com –-
Belakangan ini ranah mode seperti sedang “diserbu” oleh sejumlah model muda yang merupakan buah hati para selebriti dunia.

Para anak selebriti ini, mulai dari Romeo Beckham yang menjadi model rumah mode Burberry, anak tiri David Foster bernama Gigi Hadid, anak supermodel Cindy Crawford, Kaia Gerber, juga sudah mulai merintis karier di ranah mode.

Sekarang, giliran putra aktor asal Inggris, Jude Law, yang mulai menjajal profesi sebagai model. Putra Law bersama Saddie Frost, Karier Rafferty Law (18), semakin bersinar di dunia modeling profesional.

Setahun setelah melakukan debut sebagai model pada rangkaian perhelatan pekan mode dan tampil sebagai model iklan untuk berbagai brand, salah satunya Tiger of Sweden. Sekarang, Karier kembali tampil dalam sebuah kampanye mode untuk label perhiasan mewah Effra London.

Rafferty mengumumkan penampilannya sebagai model untuk Effra London melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah salah satu video iklan dan salah satu foto yang menampilkan dirinya dengan memberikan keterangan sederhana, berupa tulisan "@effralondon".

Dalam foto tersebut, Rafferty terlihat begitu mirip dengan sang ayah. Dia berpose dengan menatap kamera, mengenakan busana berbahan denim dan beberapa perhiasan koleksi terbaru Effra London, seperti kalung, gelang, dan cincin.

Saat ini Rafferty bergabung dengan agensi model Select Model Management. Pria muda tersebut telah membintangi kampanye produk setelah melakukan debut sebagai model di lantai peraga pada tahun 2014 lalu. Pada peragaan mode DKNY Men, Rafferty berjalan di lantai peraga dengan penuh percaya diri sementara sang ayah menyaksikan di barisan depan.

Seiring waktu, Rafferty semakin sering  tampil pada beberapa peragaan busana, di antaranya adalah Pekan Mode London. Selain itu, Rafferty juga menjadi model untuk memamerkan koleksi musim panas dan musim semi 2016 Spencer Hart yang ditampilkan pada ajang mode London Collections: Men.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com