Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Burberry Rilis Koleksi "Back To School" untuk Anak-anak

Kompas.com - 25/08/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Rumah mode asal Inggris, Burberry, meluncurkan versi mini dari koleksi busana ukuran dewasa. Koleksi bertajuk Back to School ini, diperuntukkan bagi anak-anak, agar dapat tampil lebih trendi dan menjadi lambang dari selera fashion orangtua.

Beragam koleksi busana seperti jaket bomber, jaket aviator, sampai mantel musim dingin yang merupakan koleksi andalan Burberry, dirancang untuk anak-anak sehingga tampak sangat menggemaskan.

Tak hanya koleksi busana, koleksi sepatu seperti sepatu ankle boots, sepatu balerina, dan sepatu field sneakers favorit supermodel Cara Delevigne, juga diluncurkan dalam versi ukuran yang lebih kecil.

Namun agar anak-anak dapat tampi trendi dengan koleksi busana Burberry ini, kocek yang dikeluarkan oleh orang tua memang harus lebih dalam.

DAILY MAIL Rumah mode papan atas, Burberry, lansir koleksi untuk anak bertajuk "Back To School"

Dilansir dari Dailymail, mantel musim dingin Burberry versi mini dibanderol dengan harga 500 poundsterling atau setara dengan Rp 10 juta.

Kemudian, untuk Aviator Lambskin Jacket lini anak-anak dihargai sebesar 1.295 poundsterling atau setara dengan Rp 28 juta.

Sejak tahun 2001, koleksi busana versi anak-anak Burberry dibawah pimpinan direktur kreatif, Christopher Bailey, penjualannya terus melonjak.

Tanpa meninggalkan gaya busana Inggris klasik yang sederhana dan mewah, busana anak-anak dari Burberry jelas sangat berkelas dan trendi untuk anak kecil.

Balita yang gemar menggenakan koleksi busana anak-anak dari Burberry adalah Harper Beckham, anak bungsu dari David dan Victoria Beckham yang baru berusia empat tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com