Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Prima dengan Koleksi Celana "Jeans" Terbaru Wanita

Kompas.com - 26/08/2015, 10:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Dalam kehidupan sehari-hari, celana jeans tidak bisa dipisahkan dari penampilan wanita maupun pria. Bagaimana tidak, celana jeans dapat dikenakan untuk segala kesempatan, baik acara kasual, semi formal, hingga formal sekalipun. Selain itu, kini model celana jeans juga semakin beragam mengikuti tren dan kebutuhan.

Levi's, salah satu brand denim kenamaan dunia, baru saja meluncurkan koleksi celana jeans terbaru untuk wanita dalam kampanye Do What You Dare. Untuk koleksi musim gugur kali ini, Levi's memadankan pengetahuan dan inovasinya dengan apa yang tengah berlangsung saat ini serta obsesi akan hal-hal detil, seperti potongan yang pas, bahan, hingga model akhir gaya guna menciptakan koleksi celana jeans khusus untuk wanita.

Tim desain global Levi's mengidentifikasikan potongan-potongan utama dan gaya yang didambakan kaum wanita. Selain itu, Levi's juga mengoptimalkan inovasi bahan dan teknologi terbaru yang mampu merampingkan dan menciptakan potongan celana jeans yang tepat bagi setiap bentuk tubuh. Inovasi tersebut termasuk detil otentik dan penyelesaian khas, dengan bahan yang stretch dan recovery yang canggih.

"Ini koleksi celana jeans Levi's seri Lot 700 yang memiliki berbagai bentuk siluet. Kita ingin memberi solusi fit untuk semua wanita. Celana ini bisa untuk semua siluet tubuh wanita dan bahannya tidak mudah kendur," ujar Indri Prastanti, Head of Product PT Levi Strauss Indonesia pada peluncuran koleksi terbaru Levi's di Skenoo Hall, Gandaria City, Selasa (25/8/2015).

Indri menjelaskan, koleksi Lot 700 dinamai seperti celana jeans untuk wanita pertama yang diciptakan Levi's pada tahun 1934 silam. Potongan-potongan celana dari koleksi ini memiliki gaya dan penampilan yang luar biasa, didesain untuk flatter, hold, dan lift sepanjang hari. Potongan yang tersedia antara lain 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, dan 721 High Rise Skinny.

Pada kesempatan yang sama, Sumesh Wadhwa, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia mengungkapkan, Levi's merupakan brand yang pertama kali menciptakan celana jeans untuk wanita. Oleh sebab itu, pihaknya terus melakukan inovasi dan pengembangan produk celana jeans wanita sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan di masa modern ini.

"Ada keajaiban yang terjadi di tengah perpaduan antara keotentikan dan kemodernan. Levi's memahami dan tahu cara menampilkan lekuk tubuh wanita, gaya yang ingin dikenakan, serta detil-detil lain yang membantu mengubah sebuah celana jeans yang baik menjadi sebuah celana jeans yang sempurna," tutur dia.

Koleksi celana jeans terbaru untuk wanita ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 4 September 2015 mendatang dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 499.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com