Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran William dan Kate Middleton Segera Miliki Lapangan Tenis Pribadi

Kompas.com - 26/08/2015, 15:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan suami istri Pangeran William (33) dan Kate Middleton (33) dari kerajaan Inggris dikenal luas karena kegemaran mereka akan beragam jenis olahraga. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan berhasil memperoleh izin untuk membangun lapangan tenis pribadi di kediaman mereka di Anmer Hall, Norfolkshire, Inggris.

William dan Kate, keduanya penggemar berat olahraga tenis, telah mengajukan aplikasi rencana pada bulan Juni 2015 lalu untuk merelokasi lapangan tenis ke kediaman mereka. Dokumen aplikasi tersebut dirilis dalam situs Konsil King's Lynn dan West Norfolk yang menunjukkan bahwa izin telah diberikan untuk memulai proyek pembangunan lapangan tenis di area kediaman William dan Kate.

Sebagai bagian dari proyek, lapangan tenis terdahulu milik orangtua Pangeran George dan Putri Charlotte ini akan dibongkar dan dikembalikan fungsinya sebagai taman. Adapun lapangan tenis baru akan dibangun 20 meter dari lokasi lapangan tenis terdahulu.

Rencana pembangunan lapangan tenis pribadi ini bukan sebuah kejutan. Pasalnya, William dan Kate dikenal luas akan kecintaannya terhadap olahraga tersebut dan sering terlihat menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon. Bulan lalu, keduanya menyaksikan pertandingan final petenis Andy Murray di ajang tersebut.

Sementara itu, Anmer Hall merupakan hadiah pernikahan bagi William dan Kate dari Ratu Elizabeth II, nenek William. Kediaman bertema pedesaan tersebut pun mengalami beragam perombakan sesuai kebutuhan William dan Kate. Selain itu, baru-baru ini keduanya pun dikabarkan merekrut pengurus rumah tangga baru.

William dan Kate pun memutuskan untuk membesarkan kedua buah hati mereka di Anmer Hall dan bukan di Istana Kensington. Alasannya, William dan Kate ingin menciptakan lingkungan yang aman, bahagia, dan pribadi bagi George dan Charlotte. Namun, beberapa waktu lalu pihak Istana Kensington merilis surat yang berisi kekhawatiran William dan Kate akan fotografer yang terus-menerus membidik kedua buah hati mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com