Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Kreasi Jam Tangan "Timeless" Melengkapi Penampilan Anda

Kompas.com - 27/08/2015, 20:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Saat ini, jam tangan tidak hanya menjadi sebuah alat penunjuk waktu saja. Jam tangan bisa beralih fungsi menjadi aksesori yang mendukung penampilan keseluruhan bahkan menciptakan sebuah citra pada diri seseorang.

Sebuah jam tangan asal Swiss, Claude Bernard, yang dikreasikan pertama kali oleh Victor Strambini pada tahun 1973 menawarkan kombinasi fungsi penunjuk waktu, aksesori serta pembentukan citra individual dalam satu kemasan apik dan terjangkau.

Claude Bernard Swiss Made watches yang dibuat dan dirangkai sedemikian rupa oleh para pakarnya di Les Genevez, Swiss, hadir dalam beragam pilihan bentuk dan jenis. Variasi yang tersedia tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan kaum perkotaan modern yang penuh aktivitas dan punya segudang kegiatan, baik pria maupun wanita. Tidak hanya itu, Claude Bernard Swiss Made watches juga mengukuhkan labelnya sebagai sebuah produk jam tangan yang mengedepankan artistik dan memiliki kekuatan akan karya seni tinggi.

Karena itulah pada 24 Agustus 2015 lalu, Claude Bernard menggelar sebuah pameran bertajuk Claude Bernard "Time is Movement" SG50 Watch Artistans Exhibition selama satu minggu hingga 30 Agustus 2015, bertempat di Vivocity Atrium, Harbourfront Walk, Singapura.


dok. crystal time Berbagai jenis jam tangan Claude Bernard dapat menjadi aksesori fungsional yang melengkapi penampilan akhir Anda.

"Claude Bernard Swiss Made watches memang memiliki variasi bentuk dan detail yang terbilang lebih mature. Namun, lewat rangkaian inovasi yang diciptakan oleh tim pakar pembuat jam tangan, kami juga menghadirkan beberapa model jam tangan yang ternyata diminati kaum muda. Seperti kita tahu generasi masa kini lebih cenderung memilih bentuk jam tangan yang simpel, minimalis tapi tetap dapat memberikan sebuah pernyataan gaya. Nuansa warna seperti putih dan rose gold yang diminati pecinta jam tangan belakangan ini, juga dihadirkan Claude Bernard dalam bentuk yang menarik," jelas Pamela Tan, Senior Brand Manager Claude Bernard Swiss Made watches dari Crystal Time saat dijumpai tim Kompas Female.

Seri jam tangan terbaru seperti Claude Bernard Lady Open Heart Automatic, Claude Bernard Lady Enchante Rectangle dan Claude Bernard Moonphase dapat menjadi aksesori fungsional yang melengkapi penampilan akhir Anda. Bagi penggemar bentuk lebih maskulin sekalipun, Claude Bernard menghadirkan koleksi Claude Bernard Open Heart Automatic hingga Chronograph Collection sebagai pilihan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com