Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Ibu dan Anak Ini Sama-sama Terobsesi Operasi Plastik

Kompas.com - 27/08/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Seorang ibu dan anaknya terobsesi dengan operasi plastik, hingga menghabiskan uang setidaknya 56.000 poundsterling atau setara Rp 1,2 miliar demi memiliki penampilan seperti Katie Price, seorang bintang televisi cantik asal Inggris. Georgina Clarke (38) dan Kayla Morris (20) menjalani 26 kali operasi plastik dengan penghasilan yang diperoleh Morris sebagai penari.

Meski sudah puluhan kali menjalani operasi plastik guna menyempurnakan bentuk tubuhnya, baik Clarke dan Morris ternyata masih berencana melakukan operasi untuk memperbesar payudara, mengaplikasikan injeksi, dan memasang implan. Menurut Morris, operasi plastik adalah cara yang ditempuhnya guna mempererat ikatannya dengan sang ibunda.

"Ibu adalah sahabat saya dan operasi plastik adalah cara kami untuk semakin dekat. Setiap kali kami menjalani operasi plastik, kami semakin dekat untuk tampil seperti Katie," ujar Morris.

Clarke pun menambahkan bahwa ia dan putrinya melakukan segalanya bersama, termasuk menjalani operasi plastik. Ia dan sang putri memiliki penampilan yang sama dan membeli busana yang sama. Mereka pun kini sama-sama ingin memiliki bentuk tubuh yang lebih seksi dengan menjalani operasi plastik.

THESUN.CO.UK Georgina Clarke (38) dan Kayla Morris (20) tahun 2009 sebelum keduanya melakukan operasi plastik.

"Kami tidak sabar untuk menjalani operasi plastik untuk membesarkan ukuran payudara hingga dua kali lebih besar di tahun ini. Kami juga ingin memiliki bokong dan bibir yang lebih besar. Saya ingin bagian-bagian menarik pada tubuh jadi lebih besar," jelas Clarke.

Morris mengaku, dahulu ia adalah seorang anak perempuan yang tomboy. Ia mengenakan T-shirt yang longgar dan senang bermain sepakbola. Namun, saat usianya 10 tahun, ia dan sang ibu menyaksikan acara televisi yang menampilkan Katie Price. Saat masih duduk di bangku SD, Morris telah mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin melakukan operasi untuk membesarkan payudaranya.

"Saya sangat senang. Saya mengaku saya juga ingin melakukannya. Akhirnya kami mulai merencanakan untuk menjalani operasi plastik ketika dia (Morris) berusia 18 tahun," tutur Clarke.

Segera setelah itu, Morris mengaplikasikan botox dan filler bibir untuk ia dan sang ibunda dengan biaya mencapai 900 poundsterling atau setara Rp 20 juta. Empat bulan kemudian, Morris menjalani operasi pembesaran ukuran payudara dari 32E menjadi 32G seharga 5.000 poundsterling yang setara Rp 111 juta.

Sejak saat itu, ibu dan anak tersebut menjalani setidaknya 15 kali injeksi bibir dan 18 kali sesi botox. Clarke sendiri memiliki tiga set filler pada pipinya. Secara rutin mereka menjalani pemutihan gigi, tato riasan semi permanen, dan extension rambut serta bulu mata. Menakjubkan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com