Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Program Acara Televisi "How Do I Look?" Versi Asia

Kompas.com - 28/08/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi Anda para pecinta acara televisi yang banyak membahas dunia fashion dan industri mode di dalamnya, program "How Do I Look?" yang menayangkan konsep perubahan penampilan (make over) dari Amerika Serikat mungkin tidak terdengar asing. Dipandu oleh pembawa acara Jeannie Mai, program acara televisi menarik ini banyak menampilkan perubahan gaya seorang pelaku fashion yang dikategorikan sebagai korban berbusana (fashion victims)  menjadi terlihat berbeda dari biasanya. Acara televisi ini telah memasuki masa penayangannya sekitar lebih dari sepuluh tahun di Amerika Serikat. 

Kini, lewat saluran televisi kabel ataupun saluran direct broadcast satellite (DBS) DIVA, program acara "How Do I Look?" melebarkan sayapnya di belahan negara-negara Asia. Tak hanya itu, yang menarik adalah baik pembawa acara, pelaku fashion, juri, konsultan busana dan gaya, hingga lokasi program ini kuat akan unsur Asia-nya. "How Do I Look? Asia" memang sengaja memberi sentuhan yang lebih dekat dengan para audiens-nya. 

Untuk "How Do I Look? Asia", aktris sekaligus presenter kenamaan Malaysia, Sazzy Falak dipilih untuk memandu program acara sekaligus membimbing para pelaku fashion yang dalam tiap episode menjadi "korban mode". Tak ketinggalan, Jeannie Mai, presenter "How Do I Look?" versi Amerika Serikat juga hadir sebagai bintang tamu untuk episode awal. 

"Acara ini menampilkan banyak elemen yang digemari wanita. Mulai dari pilihan perubahan yang drastis, hebat dan luar biasa, tren fashion terkini yang disesuaikan dengan kepekaan orang Asia, kisah-kisah pribadi yang menginspirasi dan menyentuh hati, serta pesan mendasar positif yang menyemangati setiap wanita untuk menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri," ujar Christine Fellowes, Managing Director, NBC Universal International Networks Asia Pasific. 

Para penata gaya profesional dari negara-negara di Asia juga dihadirkan dalam acara televisi menarik ini. Ada penata gaya selebriti dari Filipina-Liz Uly, penata gaya selebriti Taiwan-Zac Wu, mantan editor majalah Elle Malaysia-Andrea Wong, serta dari Indonesia, Anindita Saryuf direktur fashion Elle Indonesia, dipilih untuk membantu proses transformasi tiap episode penayangannya.

Rencananya, program acara televisi "How Do I Look? Asia" akan tayang tepat pada tanggal 31 Agustus 2015, pukul 19.00 di saluran televisi kabel ataupun saluran direct broadcast satellite (DBS) DIVA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com