Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Pamela Anderson Tak Mau Suntik "Botox"

Kompas.com - 28/08/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Memasuki usia 48 tahun, aktris sekaligus model Pamela Anderson sama sekali merasa tak memerlukan suntik botox yang bermanfaat untuk mengencangkan daerah kendur pada tubuh. Aktris yang terkenal lewat serial televisi Baywatch di era tahun '90-an ini berujar bahwa ia tak peduli meski usianya terus bertambah.

Terbukti saat ditanya bagaimana perasaannya menjelang dua tahun lagi karena dirinya akan berusia setengah abad, Anderson hanya menjawab "Semua yang terjadi akan terjadi. Di samping itu, saya merasa nampak lebih muda sepanjang waktu," ujarnya penuh percaya diri.

Ia juga mengatakan bahwa pengalamannya dengan suntik botox di masa lampau membuatnya berpikir ulang untuk kembali melakukan perawatan tersebut. "Saya adalah orang yang termasuk ketinggalan untuk mencoba metode botox di masa kini, tetapi paling tidak saya pernah melakukannya," kenang Anderson.

Bukannya merasa gembira dengan penampilannya usai melakukan injeksi botox, Anderson mengaku malah tak senang. "Rasanya mata saya masuk di kepala, dan saya juga tak terlihat seperti diri saya lagi! Saya tak suka suntikan itu," ujarnya serius.

Ia percaya dengan kebiasaan sehat serta melakukan perbuatan baik membuatnya tetap terlihat awet muda. Namun ia juga tak memungkiri bahwa perawatan kecantikan juga diperlukan. "Ini semua tentang merangkul dan merasa bersyukur dengan apa yang saya atau Anda lakukan, dan akhirnya melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri," ujar Anderson.

Saat ini Anderson aktif di berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah kegiatan menjaga lingkungan maritim. Karena perannya tersebut pula, baru-baru ini Anderson dianugerahi gelar bangsawan oleh Pangeran Stefan dari Montenegro.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com