Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Celana AntiKentut Ini Agar Hubungan Makin Romantis

Kompas.com - 30/08/2015, 19:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Sebagian pasangan menganggap kebiasaan  pasangan yang suka buang angin atau kentut sembarangan, bukanlah hal yang seksi dan menggoda. Selain itu, bisa saja kebiasaan itu  malah menurunkan kemesraan, gairah seksual, hingga romantisme antara Anda dan pasangan. Lalu, adakah solusinya agar kentut tidak menjadi hal yang membuat pasangan merasa kesal?

Nah, kini Anda bisa memiliki sebuah celana unik yang bisa “meredam”  situasi tidak nyaman karena kebiasaan buang angin. Sebuah perusahaan yang berpusat di Inggris bernama Shreddies menciptakan lini produk celana anti buang angin. Lini produk celana ini hadir dalam ragam berupa celana dalam, celana piyama, dan celana jeans.

Bagaimana cara kerja celana yang unik ini? Menurut situs resmi Shreddies, lini produk celana ini terbuat dari bahan kain yang menyerap gas yang keluar dari tubuh. Selain itu, celana ini juga dilengkapi panel yang terbuat dari material berbahan dasar karbon yang disebut Zorflex. Bahan ini akan menyerap aroma tidak sedap dan dapat dicuci sehingga dapat dikenakan berkali-kali.

Shreddies telah meluncurkan lini produk celana dalam anti buang angin untuk pria dan wanita sejak tahun 2013 lalu. Namun, mereka baru saja meluncurkan lini profuk celana piyama dan celana jeans anti buang angin.

Menurut Richard Woodley, Manajer Shreddies, ada lebih banyak material protektif yang ditambahkan dalam lini produk baru tersebut sehingga bahan karbon akan berada dari bagian pinggang hingga di atas lutut.

Bahan-bahan tekstil yang digunakan untuk membuat lini produk celana ini tidak akan menyembunyikan suara yang ditimbulkan saat buang angin. Namun, tentu ini tidak menjadi masalah besar karena aromanya tidak akan menguar dan mengganggu kenyamanan pasangan. Jadi, Anda dan pasangan tidak perlu lagi saling sebal hanya karena masalah buang angin.

Di samping itu, inovasi celana anti buang angin ini bisa dikatakan cukup jenius. Sebab, sebagian orang memiliki kebiasaan tanpa sadar buang angin ketika tidur yang dapat membuat pasangan Anda jengkel.

Nah, dengan mengenakan celana dalam atau celana piyama anti buang angin ini, kebiasaan buang angin di sela-sela tidur tidak akan lagi mengganggu pasangan yang tengah tertidur pulas di sebelah Anda.


Sumber: http://www.womenshealthmag.com/sex-and-relationships/shreddies-fart-proof-pajama-pants
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com