Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/08/2015, 16:16 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com –- Peradaban modern telah berhasil mencetak sejumlah wanita sukses yang mandiri dan mapan secara finansial. Namun, perlu Anda ketahui, wanita tangguh sekalipun akan selalu memancarkan aura khas makhluk yang diciptakan dengan  penuh kelembutan.

Salah satu cara wanita untuk menonjolkan sisi feminin, biasanya dilakukan lewat pemilihan wewangian yang kental dengan aroma feminin. Tak ayal parfum yang mengandung aroma buah dan bunga selalu laris di pasaran.  

Label perhiasan asal Spanyol, Tous, kembali merilis koleksi parfum terbaru yang mengedepankan aroma floral segar nan manis, bernama Tous Floral Touch.

Parfum Tous Floral Touch kaya akan kandungan bunga dan buah yang dimulai dengan aroma top notes mencakup violet leaves, mandarin, dan bergamot. Kemudian, pada heart notes terdapat aroma gardenia, jasmine, dan tuberose. Terakhir, rangkaian nectarine, sandalwood, dan white musk, hadir sebagai seri base notes yang menyempurnakan segenap aroma feminin nan manis sekaligus elegan.

Keseluruhan aroma tersebut dikemas dalam sebuah botol parfum bergaya rancang royalty dengan dominasi warna merah muda lengkap dengan aksentuasi bunga menjalar berwarna emas.

Koleksi wewangian teranyar ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai C&F Perfumery di Indonesia dengan harga Rp 950.000 untuk ukuran 100 mili.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com