Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Berganti 11 Busana "Ajaib" dalam Acara Video Music Awards 2015

Kompas.com - 31/08/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber today.com

 

KOMPAS.com — Miley Cyrus (22) terpilih menjadi pemandu acara untuk ajang penghargaan bergengsi para musisi dunia, MTV Video Music Awards. Tak dapat dimungkiri, penampilan Cyrus yang terbilang "ajaib" dan nyeleneh ini berhasil mencuri perhatian para pemirsa VMA 2015.

Total busana yang ditampilkan oleh Cyrus dalam ajang pemilihan video musik terbaik yang digelar tahunan ini adalah 11 set. Busana tersebut ditotalkan sejak penampilan pertama Cyrus saat melewati red carpet, sebagai pemandu acara, sampai menjadi pengisi acara di panggung musik VMA 2015.

Busana penuh warna dengan model terbuka yang menjadi ciri khas pemeran Hannah Montana ini membuat siapa pun takjub saat melihat. Cobalah perhatikan saat Cyrus menjadi manusia chandelier (lampu hias gantung) ketika berjalan di atas red carpet. Busana rancangan dari Versace tersebut hanya terdiri dari tali kulit yang menutupi sedikit bagian tubuh atas Cyrus, dengan rangkaian batu hias serta manik-manik untuk bagian tubuh bawah Cyrus layaknya lampu hias.

today.com Total busana yang ditampilkan oleh Miley Cyrus dalam ajang VMA 2015 yang baru saja digelar adalah sebanyak 11 busana.

Tak puas jadi "manusia chandelier", Cyrus juga mengenakan busana layaknya lampu disko dengan busana atasan cropped serta celana ketat warna keabuan yang dihiasi lempengan manik-manik perak serta kaca layaknya bola disko.

Busana ajaib Cyrus lainnya adalah gaun plastik dengan hiasan menyerupai permen raksasa bewarna-warni yang ditempatkan di beberapa bagian tubuh agar tak tampak terlalu seronok. Tanpa ornamen tempelan menyerupai permen tersebut, Cyrus sebenarnya sama saja tak mengenakan sehelai benang pun.

Masih banyak busana mengejutkan Cyrus lainnya dalam ajang VMA 2015. Baru-baru ini, Cyrus terpilih sebagai selebriti yang paling tak diinginkan oleh orangtua di Inggris untuk dijadikan idola anak-anak mereka. Tampaknya, jika busana Cyrus terus seperti ini, bisa jadi tak ada orangtua di dunia ini yang menginginkan anak mereka mengidolakan artis multitalenta tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber today.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com