Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah "Worst Dressed" dalam Ajang Video Music Awards 2015

Kompas.com - 31/08/2015, 20:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com — Dalam ajang pergelaran bergengsi Video Music Awards (VMA) 2015, jajaran nama selebriti dengan predikat buruk dalam hal berbusana juga ditampilkan.
Mereka yang termasuk dalam daftar ini dianggap memiliki selera yang aneh, berlebihan, bahkan tidak menarik dan terlalu biasa saat menghadiri ajang bergengsi VMA 2015. Lima di antaranya menurut situs Bustle adalah:


1. Kelly Osbourne

Hengkang dari acara Fashion Police, Osbourne tampil mengecewakan karena terlalu aman untuk acara anak muda seperti VMA 2015. Ia tampil dengan setelan hitam klasik bermotif garis-garis putih yang terlihat membosankan.

2. Jeannie Mai 

Sang pemandu acara How Do I Look? ini tampaknya berubah menjadi salah satu "korban fashion" karena tampil dengan busana yang terlalu ramai, penuh motif, dengan aksesori emas besar pada tangan, telinga, dan pinggangnya. Seolah, semua yang dikenakan "berteriak" hingga membuatnya sungguh berlebihan.

3. Jeremy Scott

Dengan busana bagai kostum sirkus, sang desainer hadir dalam ajang red carpet VMA 2015. Meski terinspirasi dari desain tas fenomenalnya untuk salah satu brand dari leather good asal Perancis, Longchamp, pasangan jas dan celana warna-warni Scott tampak menyakiti mata jika dilihat terlalu lama.

4. Rita Ora

Mengenakan rancangan desainer kondang, seperti Vera Wang, sama sekali tak menjamin seorang selebriti untuk tak mendapat predikat busana terburuk. Ora hadir dengan gaun hitam beraksencut-outserta bulu sebagai penutup bawah gaunnya. Gaun tersebut dianggap tak sesuai dikenakan untuk ajang VMA.

5. Frankie Grande

Produser, penari, penyanyi, sekaligus artis YouTube, Frankie Grande, rasanya perlu mempertimbangkan eksperimennya dalam hal rias wajah dan rias badan. Dada Grande yang ditaburi glitter bewarna emas dengan alis, eyeliner, serta tatanan rambut berjambul super-tinggi tak berpadu sempurna dalam penampilannya pada malam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com