Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil "Effortless" Lewat Koleksi Alas Kaki Terbaru yang Super-trendi

Kompas.com - 02/09/2015, 18:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Mengusung tema perpaduan dari unsur modern sophistication dengan pesona pengaruh budaya barat, brand sepatu asal Singapura, Charles & Keith menghadirkan koleksi terbarunya untuk musim gugur 2015.

Menemani setiap derap langkah dalam segala kegiatan mulai rutinitas hingga perjalan berpetualang, Charles & Keith mengerti akan kebutuhan setiap wanita perkotaan. Berbalut siluet dandy dan sporty yang nyaman, koleksi terbaru Charles & Keith seolah menyemburkan energi baru yang tak lekang waktu untuk para wanita.

Menggelar acara presentation di Empirica, Jakarta, Selasa (02/09/2015) lalu, Anda para penggemar alas kaki yang super-trendi akan dimanjakan oleh deretan sepatu dan sandal berdetail modern. Elemen gaya androgini terlihat pada sepatu tumit tinggi yang dihadirkan, termasuk pada sepatu oxford dan slip-on yang sangat fungsional. Pointy ankle boots terbaru juga hadir lewat semburat dominasi warna metalik dankemerahan, dimana tentunya akan memberi sentuhan akhir penampilan yang sleek. Permainan detail pada tiap pasang sepatu dan sandal terbaru ini pun mengedepankan kenyamanan tanpa melupakan sisi kemewahan yang dirangkul dari elemen klasik budaya barat.

KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Permainan detail pada tiap pasang sepatu dan sandal terbaru Charles & Keith mengedepankan kenyamanan tanpa melupakan sisi kemewahan yang dirangkul dari elemen klasik budaya barat.

Koleksi musim gugur Charles & Keith kali ini juga menghadirkan kualitas lebih baik lewat teknologi modern yang diterapkan. Platform ankle boots, calf boots serta sepatu tumit tinggi platform terkini dapat Anda kenakan dalam segala aktivitas. Konsep multi-fungsi yang ditawarkan pun kini semakin diminati hingga Anda bisa menggunakan sebuah alas kaki yang sama dari pagi hingga malam hari tanpa harus repot menggantinya.

Untuk mendukung penampilan, Charles & Keith juga menghadirkan beberapa aksesori menarik pada tas, tali pinggang hingga kacamata. Buckle foldover clutch, slip-in clutch, wrislet dan oversized tote menjadi "pemeran utama" yang ditawarkan pada presentasi musim ini. Untuk Anda yang menyukai karakter lebih sporty, Charles & keith juga menghadirkan classic backpack, two-way handle backpack hingga multi-zip crossbody yang praktis dan stylish.

Pada presentasi ini pula, Charles & Keith mengenalkan produk perhiasan pendukung penampilan lewat kalung panjang, cincin stack dan semi-precious stone serta gelang bangle, chainlink, juga cuff. Penampilan wanita modern dalam gaya busana effortless pun semakin mudah untuk Anda terapkan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com