Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Generasi Riasan Wajah Ringan, Menyegarkan dan Tahan Lama

Kompas.com - 03/09/2015, 09:07 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Pastinya Anda kerap mengalami problem riasan wajah yang tidak merata dan butuh berkali-kali mengulas ulang saat beraktivitas di bawah cuaca terik dan panas, bukan? Apalagi untuk Anda yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak. Hal ini kadang menyita waktu bahkan membuat kulit wajah "menanggung beban" produk riasan karena berkali-kali touch-up.

TheFaceShop memperkenalkan solusi total bagi masalah di atas. Produk kosmetik dan perawatan wajah asal Korea ini baru saja melansir sebuah produk inovatif yang diberi nama Oil Control Water Cushion.

"Cushion merupakan sebuah inovasi dunia kecantikan terbaru dari Korea yang memberikan solusi tepat bagi wanita yang bermukim di iklim tropis seperti Indonesia. Kandungan alas bedak (foundation) cair dalam kemasan hard case ini sangat praktis untuk digunakan dan merupakan generasi baru. Apalagi dilengkapi microfoam yang aman untuk digunakan bagi semua jenis kulit," jelas Shella Huliselan, General Manager TheFaceShop Indonesia saat dijumpai tim Kompas Female.

Menggelar acara peluncuran produk terbarunya di JJ Royal Bistro, Senayan City, Jakarta, TheFaceShop memang membidik wanita berusia 20 hingga 30 tahun sebagai target utamanya. "Seperti kita tahu, di usia tersebut wanita Indonesia cenderung memiliki kulit wajah dengan kadar minyak berlebih dan punya banyak kegiatan. Sehingga dibutuhkan sebuah produk yang dapat membantu mengontrol kadar sebum pada kulit wajah. Berbeda dengan bb cream dan cc cream, produk ini adalah cushion yang berarti lebih bermanfaat dibanding dua generasi produk make-up sebelumnya tersebut. Selain bantu melembapkan wajah, kandungan ringan dan segarnya dapat menjaga lapisan make-up serta mampu meminimalkan beban pada partikel kulit. Produk ini juga anti membuat riasan jadi lebih gelap," tambah Shella.

Oil Control Water Cushion yang super-praktis ini bisa digunakan kapan saja dan memiliki kandungan tabir surya yang dapat melindungi kulit wajah hingga 500 menit saat berada di bawah terik sinar matahari. Aplikasi yang disarankan pun cukup mudah. Layaknya menggunakan foundation dengan menekan puff yang tersedia pada kemasan kemudian tepuk lembut pada area wajah secara merata.

Dalam kesempatan yang sama, TheFaceShop juga menghadirkan demo make-up oleh penata rias Dessy Lin. Ternyata, produk yang sudah dipasarkan sejak 01 September 2015ini selain bisa dikombinasikan dengan riasan penuh, juga bisa digunakan layaknya bedak pada wajah. "Berbeda dengan foundation, produk terbaru ini memiliki kandungan yang ringan dan natural sehingga bisa kapan saja diaplikasikan pada wajah tanpa bedak atau perangkat rias wajah lain. Kandungan SPF 50+ dan PA+++ juga melindungi kulit wajah secara maksimal. Produk all in one yang praktis," tambah Shella lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com