Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Masyarakat Umum Bisa Hadiri Peragaan Busana Bergengsi Givenchy

Kompas.com - 03/09/2015, 15:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Apa yang Anda bayangkan tentang peragaan mode koleksi perancang busana kenamaan dunia? Biasanya, deretan pertama atau front row selalu diisi oleh para selebriti dan publik figur yang dikenal sebagai pecinta mode.

Selebriti Kim Kardashian, misalnya, merupakan salah satu "langganan" barisan terdepan pada peragaan busana rumah mode Givenchy. Kini, Anda tidak perlu menjadi Kim Kardashian untuk menyaksikan peragaan busana Givenchy, sebab rumah mode tersebut membuka kesempatan bagi publik untuk dapat hadir dan menyaksikan koleksi terbaru Givenchy pada 11 September 2015 mendatang.

Musim ini, rumah mode tersebut berpindah lokasi dari Paris, Perancis, ke New York, Amerika Serikat guna merayakan peresmian dibukanya flagship store Givenchy terbaru di kawasan Manhattan. Untuk itu, dalam peragaan busana selanjutnya, Givenchy akan menerbitkan sebanyak 1.200 undangan bagi masyarakat umum dan kalangan non-selebiriti untuk ikut hadir.

Menurut laporan WWD, Givenchy akan menerbitkan 820 tiket dengan sistematika first come first serve pada situs resmi rumah mode tersebut. Adapun peragaan busana akan dihelat di pusat kota New York. Tautan sudah dipublikasikan pada 1 September 2015 kemarin melalui media sosial Givenchy, CFDA, KCD, dan NYCgo.

Tidak hanya itu, sebanyak 280 tiket juga akan diberikan kepada para siswa dan staf sekolah mode, seperti FIT, Parsons, Pratt Institute, dan High School for Fashion Industries.

"Amerika Serikat memberikan saya banyak energi dan saya sangat terinspirasi dengan budaya yang ada di negara ini. Tanggal 11 September adalah hari yang sangat luar biasa bagi Amerika Serikat. Peragaan busana ini sekaligus akan menjadi perayaan bagi cinta dan keluarga," jelas Ricardo Tisci, direktur kreatif Givenchy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com