Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam 1 Hari, Pria Ini Mendapatkan Istri dan Bayi

Kompas.com - 03/09/2015, 20:50 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com –- Stephanie Tallent dan Jason Nece merencanakan pernikahan setelah bayi mereka lahir. Namun, kenyataan berkata lain. Jadi,pada hari mereka memeriksakan kehamilan, dokter mengatakan bahwa kandungan Tallent yang telah berusia 36 minggu telah memasuki fase aktif.

Pasangan Tallent dan Nece pun terkejut. Lucunya, mereka tidak panik. Sebaliknya, mereka memiliki sebuah ide luar biasa untuk menikah saat itu juga di rumah sakit.

Kebetulan, satu hari sebelumnya, pasangan ini telah mendapatkan lisensi pernikahan dan gaun pengantin Tallent pun sudah diantarkan dari binatu. Jadi, tak ingin membuang waktu mereka pun menghelat pernikahan sederhana dadakan.

Para suster dan dokter yang mendengar kabar ini, sangat bersemangat dan segera membantu pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Pihak rumah sakit segera menghubungi pendeta, para suster meminjamkan aksesori mutiara untuk Tallent dan sang dokter kandungan membelikan rangkaian bunga dan buket untuk pengantin wanita. Semua persiapan ini hanya butuh waktu 30 menit.

Tampil cantik dan bersinar, Tallent pun diantarkan ke ruang perawatan menggunakan kursi roda dan ditemani oleh dokternya. Demi mengentalkan suasana seremoni pemberkatan pernikahan, dan seorang suster menyalakan alunan lagu khas pernikahan dari ponsel pribadinya. Lalu, saat pasangan ini akhirnya bertemu dalam sebuah altar darurat, seluruh staf rumah sakit menyanyikan nyanyian gereja secara acapela.

Insiden pernikahan ini, menurut pihak humas rumah sakit, merupakan kali pertamanya terjadi.

Usai mereka resmi menjadi pasangan suami istri, Nece berseru, “Ayo sekarang saatnya melahirkan bayi kami,”.

Sang pengantin wanita yang terlihat berseri-seri, segera dilarikan ke ruang persalinan menggunakan kursi roda dengan kertas bertuliskan “Just Married”.

 “Kami tidak bisa mengungkapkan rasa bahagia kami saat melihat bayi kami,” ujar Tallent pada sebuah video yang dirilis oleh rumah sakit.

“Aku sama sekali tidak berpikir dan menyangka kalau hari ini aku akan menikah dan melahirkan bayi,” pekiknya.

Tallent melahirkan bayi perempuan dengan proses caesar dan seluruh keluarga dikabarkan bahagia serta sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com