Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2015, 10:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 KOMPAS.com – Sofia Vergara memang bukan bintang biasa. Pasalnya, saat sebagian besar aktris Hollywood ingin memperbesar payudara agar tubuh mereka tampak lebih molek, Vergara menginginkan hal yang sama sekali berbeda.

Vergara mengatakan bahwa dia merasa sangat jengkel dengan bentuk tubuhnya, terutama ukuran payudaranya yang mencapai 32F.

Dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair, Vergara dikabarkan mengeluh. "Percayalah, andai aku bisa kecilkan payudaraku. Aku harap aku bisa melakukan operasi pengecilan payudara. Ketika aku berbaring, mereka (payudara) langsung turun ke semua arah, dan ini tak lucu," ujar Vergara yang populer lewat perannya di serial komedi Modern Family.

Vergara bercerita mengenai betapa sulitnya dia menemukan bra yang sesuai. "Payudaraku sungguh besar. Sepanjang hidupku, membeli bra adalah pengalaman mimpi buruk. Sampai ketika aku pindah ke Los Angeles. Aku menemukan tempat seperti Fredrick's of Hollywood, yang membuat bra untuk para pekerja jalanan. Anda tahu seperti penari dan penari erotis. Pokoknya wanita kurus dengan payudara yang luar biasa besar seperti saya,” urainya.

Hal lain yang dikeluhkan oleh Vergara adalah kritikan dari pengamat mode yang mengatakan bahwa dia selalu mengenakan gaun bergaya serupa dari waktu ke waktu.

"Kadang kau membacanya di media tulisan seperti, 'Oh, Sofia menggunakan gaun dengan bentuk yang sama lagi', dan aku ingin menjawab pada mereka, 'Gaun seperti apa yang ingin aku kenakan!?'. Ada banyak alasan mengapa aku harus mengenakan gaun bentuk tertentu," terangnya.

Vergara memang sering kali mengenakan gaun berpotongan strapless yang mengikuti bentuk tubuhnya.  Dalam wawancara lain, Vergara pernah mengatakan bahwa ibunyalah yang melarang dirinya untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Jadi, siapa bilang punya payudara terlalu besar itu membahagiakan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com