Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/09/2015, 07:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –-
Pada video klip Justin Bieber terbaru yang berjudul What Do You Mean, seorang model wanita cantik tampil natural menjalani perannya sebagai kekasih Justin yang menghadapi sebuah ancaman dan penculikan.

Jalan cerita dalam video terbaru Justin ini cukup berbeda ketimbang video klip lainnya. Selain itu, penampilan sang model wanita bernama Xenia Deli, cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Deli kebagian peran yang mewajibkannnya untuk melakukan sejumlah adegan mesra dengan sang bintang pop sensasional tersebut. Tentu saja, kehadiran Deli sukses membuat seluruh penggemar wanita Justin cemburu luar biasa.

Sebenarnya, siapa sih Xenia Deli ini? Berikut hasil wawancara yang disarikan oleh Harpers Bazaar beberapa waktu lalu.

“Saya lahir dan besar di kota kecil di Rusia. Di sana saya tergabung dalam agensi model, Model Mayhem. Seorang fotografer bernama Gavin O’Neill menemukan saya dan ingin memotret saya,” kenang Deli mengenai waktu kali pertama dia menapaki ranah mode.

“Gavin O’Neill melihat sesuatu yang istimewa pada diri saya,” imbuhnya.

Kemudian, Deli juga mengatakan bahwa dirinya tidak bernah berniat untuk pindah ke California. “Modeling hanya sekadar hobi. Saya pikir, model harus supertinggi, dan harus seperti ini dan itu, sedangkan tinggi saya hanya 170 sentimeter,” terangnya.

Kemudian, Deli bercerita bahwa hasil foto O’Neill memperlihatkan hasil fotonya pada agensi model di Amerika Serikat. Lalu, mereka tertarik dan menerbangkan Deli ke negeri Paman Sam tersebut untuk menjadi model profesional.

“Sekarang, saya hidup mengandalkan koper. Saya selalu berpergian. Hari ini di New York, besok di Los Angeles. Terus begitu,” akunya.

Lalu, bagaimana sampai akhirnya Deli menjadi bintang utama wanita dalam video klip terbaru Justin Bieber? Ternyata, dia mendapatkannya dengan cara yang tidak mudah dan harus berkompetisi dengan 10 model wanita dalam sebuah audisi.

“Ada 10 model wanita lainnya. Saya berpikir, saya tidak akan mendapatkannya. Namun, saya sangat menginginkannya. Saat itu saya bahkan tidak tahu saya akan berada di video klip siapa?,” jelas Deli.

Saat audisi, Deli mengatakan bahwa sang produser memintanya untuk berakting. Jadi, Deli diminta untuk menangis, tertawa, dan marah. Kemudian, baru dia diberi tahu bahwa audisi itu untuk video klip terbaru Justin Bieber.

“Saya terkejut dan semakin menginginkannya. Saya butuh pekerjaan ini untuk karier modeling saya,” pungkasnya.

Pada malam hari, agensi tempat Deli bernaung menghubunginya dan mengatakan dia mendapatkan pekerjaan itu.

“Sebelum telpon itu datang, saya ingat, saya berdoa saya butuh pekerjaan ini dan Tuhan mendengar saya,” kenangnya.

Mengenai adegan mesra dengan Justin, kata Deli, itu sekadar akting dan tidak ada persiapan sebelumnya.

“Jika Anda maksud Anda, kami berlatih sebelum syuting, seperti berdiri di sebuah sudut ruangan lalu saling berpelukan dan mencium. Konyol sekali. Tidak seperti itu. Semua dilakukan saat kamera mulai rolling,” terangnya.

Justin Bieber, kata Deli, adala pria yang baik dan sopan. “Saya ingat dia mendatangi saya saat sedang di ruang make up. Dia berkata, ‘Hai saya Justin, kamu akan melakukan ini dengan hebat,” ujarnya.

Terakhir, saat ditanya pengalamannya harus mencium salah satu musisi pria muda dengan penggemar ratusan juta wanita. Deli menjawab singkat dan penuh misteri.

Justin Bieber, yes he is a good kisser,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com