Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Obama "Curhat" soal Besarkan Anak Perempuan di Gedung Putih

Kompas.com - 07/09/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber TIME.com


KOMPAS.com --
Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama beberapa waktu lalu hadir dalam acara talkshow asal Amerika, The Late Show. Kedatangan tamu wanita nomor satu di AS ini, membuat sang pembawa acara David Letterman curhat mengenai masalah merawat anak remajanya.

"Tiba-tiba saja yang kami lakukan adalah berdebat dengan topik yang berada dari luar planet," kisah Letterman yang memiliki putra berusia 11 tahun.

Michelle Obama mendengarkan Letterman berkomentar, "Yah, Anda sudah berada pada tahap itu,". Michelle juga akhirnya berbagi curhat dan mengatakan bahwa dirinya juga tengah melalui tahap berdebat dengan putri remajanya sepanjang waktu, Namun Michelle tak menjelaskan apa yang putrinya Malia (16) atau Sasha (13)  perdebatkan.

"Kami juga punya satu anak yang sedang berada dalam tahap itu. Kami memanggilnya 'kucing penggerutu' atau 'biskuit asin'. Kamu tak pernah tahu apa yang akan dilakukan dari anak satu itu," ujar Michelle.

Letterman bertanya mengenai membesarkan anak di Gedung Putih dan mengatakan bukankah hal tesebut menambah tekanan bagi Barack dan Michelle Obama.

Michelle menjawab, "Kami memperlakukan mereka secara normal. Kami tak membiarkan keadaan istimewa ini menjadi alasan bagi mereka untuk berulah,".

Lalu, Letterman meresponnya dengan mengatakan, "Kini aku mengerti. Anak laki-lakiku berpikir bahwa dia dibesarkan di gedung putih," ujar Letterman sambil berkelakar dengan lelucon khasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com