Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Keintiman Suasana Pernikahan yang Romantis dan Berbeda

Kompas.com - 08/09/2015, 07:04 WIB

KOMPAS.com – Selain busana, lokasi pernikahan juga membuat perayaan hari paling spesial dalam hidup ini begitu diingat. Tidak hanya untuk kedua mempelai, tetapi juga bagi keluarga, kerabat hingga undangan yang datang. Salah satu alternatif pemilihan lokasi yang saat ini diminati adalah rooftop. Perayaan pesta pernikahan akan tampak indah didukung oleh keindahan panorama pemandangan dari atas bangunan.

Salah satu tempat yang menawarkan lokasi pernikahan rooftop terbaik adalah Mercure Hotel Jakarta Simatupang. Konsep pernikahan di atap gedung yang ditawarkan Mercure Hotel memberikan suasana yang berbeda dengan perayaan pesta pernikahan lain. Strategis, romantis, serta mengedepankan nuansa sky-high, perhelatan sebuah pernikahan akan memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan kapasitas hingga mencapai 200 pax ruangan indoor dan 80 pax untuk outdoor dalam satu area, gelaran acara pun akan terasa lebih intim. Tim perencana pernikahan profesional dari Mercure Hotel akan siap membantu untuk menyusun rincian yang diperlukan, seperti dekorasi, dokumentasi pendukung acara pernikahan, hingga food and beverage. Tim koki berbakat akan menciptakan menu yang tentunya menggugah selera Anda. Mercure Hotel juga menawarkan fasilitas menginap yang sudah termasuk dalam paket pernikahan rooftop ini.

Gaya pernikahan tradisional ataupun internasional seperti bohemian serta gaya retro dapat menjadi pilihan tema yang ingin ditonjolkan. Hotel Mercure Jakarta Simatupang berbintang empat ini, selain menawarkan akses mudah dan terjangkau di daerah Jakarta Selatan, juga memiliki konsep desain untik dengan sentuhan seni yang dikreasikan oleh seniman graffiti lokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com