Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2015, 10:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com -- Jatuh cinta pada rekan kerja sudah jadi hal biasa. Sehari-hari menghabiskan waktu selama delapan jam sehari bersama, tak ayal memberikan peluang untuk tumbuh benih-benih cinta dengan rekan kerja pria Anda. 

Jika Anda saat ini sedang ragu apakah rekan kerja jatuh cinta pada Anda. Simak uraian beberapa tanda baik dari gerakan tubuh maupun ucapan seperti berikut ini:

1. Sering mengajak ngobrol
Tiba-tiba saja rekan kerja Anda menjadi lebih sering mengajak mengobrol, baik soal pekerjaan atau persoalan di luar lingkup pekerjaan. Sebisa mungkin, dia akan mengajak Anda mengobrol pada tiap kesempatan.

2. Curi-curi pandang
Jika Anda sering menangkap rekan kerja menatap Anda dalam berkali-kali, kemungkinan besar dia jatuh cinta pada Anda.

3. Meminta pendapat
Entah itu hal kecil atau besar, rekan kerja pasti mencari Anda untuk meminta pendapat, hal ini dilakukan karena dia menganggap Anda orang yang penting sekaligus kesempatan untuk berbincang lama dengan Anda.

4. Rajin memberi pujian
Anda sering mendapat pujian dari rekan kerja, yang mana menurut Anda pekerjaan Anda sebenarnya biasa saja. Ingat, cinta bisa diekspresikan lewat pujian.

5. Sering berada di dekat Anda
Tanda lainnya rekan kerja menyukai Anda adalah dia sering berada di dekat Anda. Ini menunjukkan bahwa dia tertarik dan ingin selalu bersama.

6. Ringan tangan
Dia tak tahan jika melihat Anda kesulitan saat bekerja. Meski pekerjaanya sendiri belum selesai, dia akan mencoba membantu dan mengutamakan Anda.

7. Sering menghubungi di luar pekerjaan
Sudah jelas dia menyukai Anda jika sering mengirim pesan saat lewat waktu kerja dan diiluar topik pekerjaan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com