Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Selebriti Hollywood Ini Menyesal dengan Bentuk Tato yang Dimiliki

Kompas.com - 08/09/2015, 20:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Membuat tato permanen pada bagian tubuh tertentu memerlukan pertimbangan yang sangat matang. Jika tidak, rasa sesal setelah menato justru dapat membuat perasaan menjadi tak tenang hingga tak percaya diri. Beberapa selebriti Hollywood ternyata memiliki pengalaman buruk akibat rasa kesal telah melukis tubuh mereka. Simak alasan lima selebriti yang dianggap cukup lucu ini:

1. Jennifer Lawrence

Lawrence memiliki tato kecil di dekat jempol tangannya yang bertuliskan H2O. Lawrence bercerita bahwa tatonya tersebut dibuat secara spontan saat sedang berkumpul bersama dengan keluarga Liam Hemsworth.

"Nampaknya aku selalu kehausan, jadi aku rasa aku harus memiliki H2O (air) di tangan. Kemudian aku sadar kalau angka dua terlalu tinggi, padahal H2O angka duanya berada agak ke bawah. Harusnya aku mencari tahu di internet terlebih dahulu sebelum menatonya di tubuhku yang bersifat permanen,"ujar Lawrence.

EONLINE.COM Jennifer Lawrence

2. Adam Levine

Tato yang berada di sebelah kanan bahu Levine, diakui terinspirasi dari seorang narapidana asal Rusia. Levine coba melakukan modifikasi dari model tato asli, namun sayangnya ia mengakui bahwa tato tersebut malah nampak seperti kembang kol dengan matahari di dalamnya.

3. Demi Lovato

Lovato menyebut keputusannya untuk membuat tato cap bibir di lengan kanannya sebagai "sebuah keputusan yang bodoh". Tak hanya cap bibir, ia juga menato bentuk alat vital wanita pada lengan bawahnya. Sekarang ia menimpa tato tersebut dengan tato bergambar bunga mawar.

4. Megan Fox

Tato besar bergambar wajah selebriti legendaris Hollywood, Marilyn Monroe, menghiasi lengan Fox, hingga akhirnya pada tahun 2011 sang aktris memutuskan untuk menghapus tato tersebut. "Proses menghapusnya sungguh sakit, sangat sakit daripada membuatnya, karena aku punya beberapa tato yang dihilangkan," ujar Fox. Ia mengaku bahwa keputusannya saat muda dan membuat tato menjadi penyesalan ketika dirinya beranjak dewasa. Ia pun berkata bahwa masih ada keinginan untuk menghapus dua tato lagi pada tubuhnya.

5. Blake Shelton

Sang penyanyi country ini berkata bahwa dirinya ingin membuat jejak kaki rusa dengan pagar besi, namun karena dibuat saat dirinya sedang mabuk yang terjadi justru ilustrasi tato tersebut menyerupai bentuk dari makanan cereal. "Aku tak bisa menyalahkan sang pembuat tato. Aku menggambarkan apa yang ingin aku lukis saat mabuk dan ia hanya menggambar sama persis seperti yang aku berikan," kenang Shelton.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com