Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Rangkaian Lilin Terapi Relaksasi dengan Bahan Alami

Kompas.com - 09/09/2015, 11:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Lilin aroma di era modern ini, selain memiliki fungsi untuk memberi keharuman dan terapi relaksasi juga berfungsi sebagai penghias dan dekorasi ruangan. Lewat bentuk yang menarik serta tersedianya ragam wewangiaan, lilin aroma menjadi yang banyak dicari oleh masyarakat perkotaan. Berangkat dari ide "the blissful escape" atau sebagai penghilang penat, Indah Soewandy dan Chindera Soewandy meluncurkan rangkaian lilin aroma mewah yang diberi nama AANANDHA. 

Dalam acara peluncuran lilin aroma AANANDHA di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta, Chindera Soewandy, Chief Operating Officer AANANDHA, mengutarakan bahwa lilin berkualitas adalah lilin yang menggunakan 100 persen wax dimana terbuat dari bahan alami yakni minyak kelapa sawit dengan sumbu terbuat dari material organik seperti katun bukan timah.

Selain kelebihan tesebut, lilin aroma AANANDHA juga berhiaskan ukiran motif songket bunga Pacar Cina yang berasal dari Palembang yang memberikan kesan tradisional yang kental serta mewah. Saat ini, lilin aroma AANANDHA terdiri dari tiga jenis wewangian, yakni dua aroma buah yang terdiri dari buah berry dan kelapa, dua aroma bunga yaitu lavender dan peony, serta dua aroma manis yakni teh hijau dan vanilla.

"Setiap wewangian dari enam rangkaian aroma AANANDHA bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan kondisi pikiran yang damai, sehingga memungkinkan masyarakat perkotaan untuk dapat melarikan diri sejenak dari kepadatan kehidupan sehari-hari dengan menenangkan pikiran, memanjakan tubuh yang letih, serta menikmati kemewahan sederhana melalui rangkaian aroma penuh kedamaian," ujar Chindera Soewandy. 

Saat ini lilin aroma AANANDHA dapat dibeli secara online dan tersedia dalam satu ukuran yang dibanderol mulai harga Rp 349.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com