Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/09/2015, 22:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com -–
Tidur mengenakan daster atau piyama, untuk sebagian besar wanita, tentu terasa nyaman hingga membuat Anda terlelap hingga pagi. Namun, jika malam ini Anda ingin “menggoda” suami untuk bercinta, maka lipat kembali daster dan piyama Anda dan simpan dalam lemari.

Sebab, menurut seorang pakar hubungan bernama Andrea Syrtash, pakaian tidur yang sudah tipis dan berusia tahunan, seperti piyama atau daster, bisa menyulitkan suami untuk mendatangkan gairah terhadap pasangannya.

“Jangan menyepelekan kekuatan gaun tidur seksi dan pengaruhnya pada kualitas bercinta dengan suami. Pakaian tidur yang tidak bagus bisa memadamkan gairah seksual pasangan” terang Syrtash.

Selain pakaian luar, Srytash menganjurkan agar Anda juga memperhatikan pilihan pakaian dalam yang Anda kenakan. Pasalnya, faktor tersebut juga memiliki dampak tersendiri pada sensasi bercinta antara Anda dan suami.

“Anda mungkin tidak percaya, tapi Anda harus tahu bahwa pakaian dalam yang seksi dapat menjadikan sesi bercinta semakin fantastis,” imbuhnya.

Namun, jika Anda merasa tidak nyaman mengenakan pakaian dalam yang terlalu menggoda, coba kombinasikan antara pakaian dalam kasual dengan push up bra bermateri lace yang menerawang.

“Pakaian dalam yang seksi bisa membangkitkan gairah melalui mata saya,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com