Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tahu Siapa Model Paling Populer di Instagram?

Kompas.com - 13/09/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -- Supermodel Kendall Jenner (19) baru saja dinobatkan sebagai model paling populer di jejaring sosial Instagram. Adik tiri Kim Kardashian yang juga menjadi bintang dalam program televisi Keeping Up With The Kardashians ini berada pada peringkat teratas dalam aplikasi publikasi foto tersebut, dinilai dari jumlah followers.

Saat ini Jenner memiliki setidaknya 36,5 juta followers pada akun Instagram pribadinya.Tidak hanya memiliki basis penggemar dari program televisi yang juga menampilkan anggota keluarganya tersebut, tapi Jenner juga memiliki karier yang begitu gemilang di industri mode.

Di usianya yang masih belia, Jenner sudah tampil sebagai model pada berbagai peragaan busana rumah mode kenamaan dunia dan iklan-iklan mode. Dia sukses menjadi duta dan model pada kampanye produk rumah mode Givenchy dan Balmain, pun didaulat sebagai duta untuk produk kosmetik Estée Lauder.

Berada di bawah Jenner sebagai model paling populer di Instagram adalah model dan aktris yang juga sahabat Jenner, Cara Delevingne. Bintang film Paper Towns ini memiliki setidaknya 19,5 juta followers pada akun Instagram pribadinya. Delevingne pun selama ini dikenal karena selera humor dan foto-fotonya yang menampilkan ragam pose unik dan menjadi ratu media sosial sejak pertama kali berkarier di dunia mode.

Beberapa waktu lalu, Delevingne mengumumkan bahwa dia akan mundur dari dunia modeling untuk lebih fokus pada dunia peran yang kini mulai digelutinya. Namun demikian, dia tetap memukau publik ketika tampil menjadi model dalam sebuah iklan bersama supermodel papan atas dunia Kate Moss.

Model yang kini sedang naik daun, Gigi Hadid, berada pada peringkat ketiga model paling populer di Instagram. Hadid kini memiliki setidaknya 5,9 juta followers pada akun Instagram pribadinya. Karier Hadid sebagai model pun mulai terlihat pesonanya karena menjadi duta produk dan model untuk berbagai label mode kenamaan, seperti Topshop.

Nah, apakah Anda juga menjadi followers pada akun Instagram ketiga supermodel muda ini? Menurut Anda, siapa supermodel yang saat ini paling populer dan sering dibicarakan publik?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com